Arsip

Sosial Media GBA Center

19 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Mission Accomplish | Amsal 13:12 (TB)

2 min read
Mission Accomplish

Mission Accomplish Amsal 13:12

“Harapan yang tertunda menyedihkan hati, tetapi keinginan yang terpenuhi adalah pohon kehidupan.” Amsal 13:12 (TB)

Dalam setiap misi yang kita mulai, tentunya kita ingin untuk berhasil dan selesai dengan sukses. Baik itu tugas atau proyek atau program apapun juga. Kita disebut berhasil jika kita telah menuntaskannya dengan baik. Namun tentunya dalam menyelesaikan tugas-tugas kita, akan ada rintangan-rintangan. Mungkin pula muncul tantangan lebih yang tidak kita prediksikan sebelumnya. Menurut Anda, bagaimana seharusnya kita memulai suatu misi yang bisa berhasil dengan sukses? Dan bagaimana agar apapun misi yang kita kerjakan selaras dengan kehendak dan perkenanan TUHAN?

Dalam Kejadian 11:6, ALLAH sendiri berkata bahwa apapun juga yang manusia rencanakan, tidak ada yang tidak akan dapat terlaksana. Wow, berarti TUHAN mengakui bahwa manusia yang diciptakan serupa dan segambar denganNya adalah manusia yang hebat dan sangat sanggup. Kita adalah manusia yang dibekali dengan segala kesanggupan untuk menyelesaikan misi dan mencapai tujuan. Kita dibekali dengan kesanggupan untuk sukses dan berhasil. Kita semua memiliki suatu keistimewaan dari TUHAN untuk hidup dan bisa beradaptasi di dunia ini. Dan kita akan mengetahuinya saat kita mengenal diri sendiri, mengenal keinginan dan kemampuan di dalam diri kita. Hal ini penting agar kita memiliki kepercayaan diri untuk melakukan hal-hal baik dan bekerja serta berusaha dengan baik.

Namun butuh bukan hanya keyakinan dan kepercayaan diri untuk menuntaskan misi kita. Lebih penting dari segalanya adalah mintalah TUHAN agar selalu memimpin kita, memberikan hikmatNya kepada kita, memberikan anugrah dan kekuatan untuk kita. Mendekatlah padaNya, maka kita akan peka mendengarkan suara Roh Kudus yang menuntun dan menunjukkan jalan yang harus kita tempuh. Sehingga misi kita pun selaras dengan kehendakNya dan rencanaNya bagi hidup kita.

Lalu? Lakukanlah! Dengan memberikan yang terbaik. Yakinlah bahwa kita akan mencapai segala yang kita rencanakan dan menuntaskan tugas kita dengan sukses! Dan Anda akan tahu bahwa tidak ada yang sebanding dengan sukacita saat misi kita dan kehendak TUHAN berhasil tergenapi dalam hidup kita! Amin!
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only