Arsip

Sosial Media GBA Center

19 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Tuhan Memimpin Langkahku | Mazmur 20:5 (TB)

1 min read
Tuhan Memimpin Langkahku

Tuhan Memimpin Langkahku Mazmur 20:5

“Kiranya diberikan-Nya kepadamu apa yang kaukehendaki dan dijadikan-Nya berhasil apa yang kaurancangkan.” Mazmur 20:5 (TB)

Sebagai manusia, tentu saja kita memiliki berbagai mimpi dan cita-cita. Beberapa dari kita pun telah merancangkan dan membayangkan dan bahkan sementara menjalani langkah-langkah menuju mencapai target kita itu. Sebagai orang percaya, kita harus mengerti bahwa dalam setiap rencana yang kita perbuat, diperlukan pimpinan TUHAN untuk mewujudkannya.

Segala hal dalam perjalanan hidup kita, TUHANlah yang telah memberi dan mengizinkan segala sesuatu terjadi. Segala hal yang telah terjadi, yang sedang terjadi, dan yang akan terjadi di dalam hidup kita adalah seizin TUHAN. Segala suka yang telah kita nikmati adalah pemberian seorang Bapa yang sayang kepada anakNya. Segala duka yang telah terjadi pun adalah seizin seorang Bapa yang ingin mendidik anakNya agar menjadi lebih baik. Terkadang juga untuk menyatakan kebesaran kuasaNya di dalam hidup anak-anakNya.

Saat kita menyadari kebenaran ini, hendaklah kita senantiasa melibatkan TUHAN di awal segala perencanaan yang kita perbuat. Karena itu adalah langkah bijak untuk meraih keberhasilan. Kita bisa berusaha sekuat tenaga dengan mengerahkan segenap kemampuan kita. Tetapi kita sungguh membutuhkan campur tangan TUHAN untuk membuat segala usaha kita menuai keberhasilan.

Biarlah langkah awal kita di tahun yang baru ini adalah meminta pimpinan dan penyertaan TUHAN dalam mengawali segala rencana yang akan kita kerjakan sepanjang tahun ini. Bangun kedekatan yang lebih intim dengan TUHAN, lebih mendekat padaNya. Melangkah dalam pimpinan dan penyertaanNya. Dan tuailah keberhasilan demi keberhasilan bersama DIA. Amin!
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only