Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Peace On Earth | Yohanes 14:27 (TB)

2 min read
Peace On Earth

Peace On Earth Yohanes 14:27

“Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.” Yohanes 14:27 (TB)

Tak terasa Natal tahun ini pun berlalu sudah. Waktu sedemikian cepatnya berputar. Musim berganti, dan kehidupan berubah. Tetapi satu hal yang tinggal tetap dan memberi kepastian teguh di tengah segala perubahan dunia ini, yaitu kasih setiaNya dan Perjanjian DamaiNya.

Di momen Natal ini, biarlah kita kembali mengingat bahwa Juruselamat yang lahir di Betlehem adalah Juruselamat yang membawa damai di tengah dunia yang kelam dan menakutkan. Dan damai yang IA berikan tidak sama dengan yang ditawarkan oleh dunia. Damai yang ditawarkan dunia bersifat sementara dan kondisional. Artinya hanya ada saat-saat tertentu dalam kondisi tertentu saja kita dapat menikmati damai dunia.

Tetapi damai yang disediakan Kristus bagi kita adalah damai yang hakiki dan unconditional. DamaiNya kekal dan tinggal di dalam hati kita. DamaiNya tetap ada, bahkan saat kita berada di tengah badai kehidupan. DamaiNya tetap beserta walaupun kita tidak tau apa yang akan kita hadapi di hari-hari yang akan datang.

Firman TUHAN mengingatkan kita bahwa tidak peduli situasi kehidupan yang kita hadapi, selama kita tinggal dalam penyertaan TUHAN, kita akan merasakan damai sejahtera yang tidak tertandingi. Imanuel adalah TUHAN beserta kita. Imanuel berarti tidak peduli apapun yang kita hadapi, kita akan menghadapinya bersama dengan TUHAN Semesta Alam yang Mahakuasa.

Ketika kita memilih untuk hidup di dalamNya, berarti kita memilih mendatangkan damai sejahtera di dalam kehidupan kita, tidak peduli badai apa yang sedang menantang keberadaan kita di dunia ini. Biarlah kita berpegang pada damaiNya, sebab DIA adalah Juruselamat yang membawa damai bagi dunia ini.
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

January 2022
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only