Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Pandanglah Sang Putra | 1 Petrus 5:7 (TB)

1 min read
Pandanglah Sang Putra

Pandanglah Sang Putra 1 Petrus 5:7

“Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.” 1 Petrus 5:7 (TB)

Di momen menjelang Natal ini, kita memperingati karya TUHAN yang agung untuk menyelamatkan manusia. Rencana agung ini dimulai dari sebuah kota kecil, di dalam palungan dimana sang Juruselamat dilahirkan. Di tengah hiruk pikuk suasana kemegahan Natal, marilah kita memandang sang Putra, poros dari seluruh perayaan Natal.

Sebentar lagi kita akan menyelesaikan tahun ini, tetapi mungkin bagi sebagian kita, masalah kita tidak akan selesai semudah menyelesaikan tahun ini. Momen Natal ini selayaknya kita gunakan untuk mengingat bahwa Kristus lahir untuk satu tujuan, yaitu untuk menanggung dosa dan beban manusia. Tentunya pada hari ini, semua dari kita memiliki beban dan kekuatiran masing-masing. Tetapi renungan hari ini datang untuk mengingatkan kita bahwa Kristus lahir untuk kita. Benar-benar hanya untuk kita.

Adalah kerinduanNya untuk menolong kita, melindungi kita, memberkati kita. Karena itu, DIA mau kita menyerahkan segala kekuatiran kita kepadaNya. IA akan mengurus kekuatiran kita. Tidak perlu kita menentukan caraNya menolong kita. Dan jangan mencoba untuk menolong TUHAN! Percayalah kepadaNya. Dia tau yang terbaik bagi kita. Dan memang tujuanNya adalah untuk memberikan yang terbaik bagi kita. TUHAN peduli pada kita. Serahkanlah kekuatiran kita pada Anak Manusia yang lahir bagi kita dan mati bagi kita. Pandanglah DIA, Sang Putra ALLAH!
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

January 2022
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only