Arsip

Sosial Media GBA Center

17 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Move On | Filipi 3:13 (TB)

1 min read
Move On

Move On Filipi 3:13

“Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku,” Filipi 3:13 (TB)

Banyak orang yang dilumpuhkan oleh kegagalan masa lalu. Mereka merasa takut karena kesalahan yang pernah dilakukan di masa lalu. Salah menentukan pilihan, salah mengambil langkah, hubungan yang gagal, ataupun bisnis yang gagal. Mereka lalu takut untuk mencoba lagi. Kekuatiran akan terus merayap ke dalam kehidupan mereka, sambil meyakinkan bahwa mereka adalah orang-orang yang gagal. Iman kepada TUHAN tidak bertumbuh, dan mereka kehilangan keberanian untuk melangkah maju. Mereka berhenti percaya pada diri sendiri.

Ayat Firman hari ini mengajak kita untuk melupakan masa lalu kita. Bukan berarti kita menghapus seluruh kenangan masa lalu kita. Namun maksud Rasul Paulus dalam surat kepada jemaat di Filipi ini adalah agar kita menggantikan kenangan kegagalan masa lalu kita yang pahit, dengan janji-janji ALLAH yang menguatkan. TUHAN ingin kita percaya sepenuhnya kepada-Nya. Percaya bahwa IA mampu memberikan segala yang kita butuhkan. Percaya bahwa IA mengasihi dan memerdulikan kita. Percaya bahwa IA sanggup dan mau menolong kita mengatasi segala masalah hidup kita.

Kita harus yakin bahwa kekecewaan dan kegagalan masa lalu adalah batu loncatan dan bukan batu sandungan. Janganlah lumpuh karena kegagalan di masa lalu. Taruhlah harapan dan kepercayaan kita kepada TUHAN. Bangkitlah dengan kekuatan baru dari TUHAN. Beranilah dan percayalah! Perjalanan kita bersama Kristus akan dipenuhi sukacita dan kemenangan! Amin.
GOD Bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only