Arsip

Sosial Media GBA Center

25 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

In YOUR Heart | Mazmur 119:11 (TB)

1 min read

In Your Heart Mazmur 119:11

“Dalam hatiku aku menyimpan janji-Mu, supaya aku jangan berdosa terhadap Engkau.” Mazmur 119:11 (TB)

Judul renungan hari ini, mewakili 3(tiga) lagu favorit saya. Yang pertama adalah : “Di telapak tanganMu terukir namaku, di dalam genggamanMu seluruh hidupku..” Syair lagu favorit ini mengingatkan bahwa kita kecil dan tak berarti, namun seluruh hidup kita ada dalam genggaman tangan kuat yang perkasa. Berserah kepadaNya, dan percayalah.

Lagu kedua adalah “In to my heart”. Lagu yang selalu dinyanyikan saat saya masih bersekolah minggu. Syair lagu ini meminta Yesus masuk dalam hati kita, dan tinggal selamaNya. Karena syairnya sederhana, lagu ini paling mudah diajarkan kepada anak-anak dan mudah dihapalkan pula. Setelah dewasa, saya memahami betapa pentingnya mengundang Yesus masuk dalam hati dan menjadi Raja atas hidup kita. Saat IA menjadi Raja atas hidup kita, kita belajar taat pada kehendakNya, dan membiarkan IA memimpin kehidupan kita kepada kemuliaan demi kemuliaan.

Lagu terakhir adalah “Ku di tanganMu, ku di hatiMu, di pikiranMu, di rencanaMu, tak pernah sendiri dan tak pernah ditinggalkan.” Syair lagu ini sangat menyentuh dan saya paling sering menyanyikannya dalam penyembahan saya kepada TUHAN di waktu-waktu pribadi saya, saat saya membangun hubungan yang manis denganNya.

Melalui lagu ini, saya selalu ingin menyatakan kepadaNya bahwa di saat susah, di saat senang, dalam segala hal, di bidang apapun, dan kapan pun, biarlah TUHAN saja bagiku, biarlah kehendak dan rencana TUHAN saja, mauNya TUHAN saja bagiku. Sebab itulah yang terbaik, teraman, termanis bagiku. Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only