Arsip

Sosial Media GBA Center

18 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Best Daddy | Galatia 4:7 (TB)

1 min read
Best Daddy

“Jadi kamu bukan lagi hamba, melainkan anak; jikalau kamu anak, maka kamu juga adalah ahli-ahli waris, oleh Allah.” Galatia 4:7 (TB)

TUHAN kita menyatakan diriNya dalam berbagai wujud. Dapat dikatakan bahwa wujud favorit TUHAN ketika menyatakan diriNya pada kita adalah sebagai “Bapa” kita yang Sorgawi. Seperti orangtua pada umumnya, Bapa kita sangat menyayangi kita, terwujud dalam caraNya memelihara dan memperhatikan kita dalam segala hal, mencukupi segala kebutuhan kita senantiasa. DIA adalah Bapa kita yang selalu dapat diandalkan. Bahkan bagian terbaiknya adalah IA adalah Bapa tempat kita bersandar dan bermanja, Pembela kita yang kita tahu pasti ada jaminan kasihNya bagi kita.

Disayangi dan diperhatikan seseorang merupakan sebuah kebahagiaan dan sukacita yang luar biasa, terutama jika TUHAN sendiri yang memperhatikan dan menyayangi kita! Saat IA menyatakan diriNya sebagai Bapa kita, IA sedang menyatakan bahwa kita dekat di hatiNya, dan bahwa kita adalah biji mataNya. Biarlah kita menyadari bahwa kasih yang telah DIA berikan dalam wujud perhatian serta perlindungan pada hidup kita adalah sumber sukacita dan kelegaan kita. Bersukacitalah di dalamNya senantiasa, sebab DIA adalah Bapa yang peduli, Bapa yang melindungi, Bapa sumber segalanya!
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only