Arsip

Sosial Media GBA Center

22 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Trust HIM | Amsal 3:26 (TB)

1 min read
Trust HIM

Trust HIM Amsal 3:26

“Karena TUHANlah yang akan menjadi sandaranmu, dan akan menghindarkan kakimu dari jerat.” Amsal 3:26 (TB)

Perlu diketahui bahwa keyakinan berbeda dengan iman. Keyakinan adalah ukuran kepercayaan diri, tetapi bukan kesombongan. Sedangkan iman adalah ukuran kepercayaan pada TUHAN. Sebagai orang Kristen, kita bukan hanya memerlukan iman, namun juga keyakinan. Memang iman membuat kita bergantung pada TUHAN. Tetapi jika isu spiritualisasi berlebihan, perjalanan kita mengiring Yesus akan menjadi miring dan abnormal. Sehingga orang Kristen menjadi tidak melakukan apa-apa dalam hidup, dan hanya terus bergantung dan mengharapkan rejeki turun dari langit.

Masih ingat renungan mengenai keseimbangan? Kita harus belajar untuk melakukan semua hal secara seimbang. Percaya sepenuhnya kepada TUHAN, dan lakukanlah bagian kita dengan memberi yang terbaik. Sementara melakukan bagian kita sebaik mungkin, bersandarlah pada kekuatan TUHAN untuk melakukan hal-hal yang di luar kemampuan kita. Jangan berpangku tangan, dan jangan takut mencoba.

Hari ini, beranilah memulai langkah baru, berani mencoba, yakinlah pada diri kita, dan percayalah bahwa tangan TUHAN menyertai kita dan membantu kita mengatasi segalanya. Percayalah bahwa IA menjamin masa depan kita, tetapi kita pun harus mengusahakannya sebaik mungkin. Inilah keyakinan dan iman yang seimbang dalam tindakan. Amin.
GOD Bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only