Arsip

Sosial Media GBA Center

25 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

GOD’s Kingdom On Earth | Matius 6:10 (TB)

2 min read
God's Kingdom on Earth

God's Kingdom on Earth Matius 6:10

“Datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.” Matius 6:10 (TB)

Sejak awal mula penciptaan, rancangan TUHAN adalah menghadirkan Kerajaan Surga di dunia ini. Namun Adam dan Hawa yang diberikan otoritas atas dunia ini, jatuh ke dalam dosa sehingga kehilangan otoritas tersebut, dan akhirnya seluruh keturunannya hidup dalam dunia yang telah kehilangan cahaya kemuliaan TUHAN.

Namun hati TUHAN ingin menegakkan kembali KerajaanNya atas dunia ini, atas kehidupan manusia, lalu datanglah utusanNya, yaitu Yesus. Yesus datang bukan untuk memulai suatu agama baru ataupun untuk merintis gereja. Tujuan-Nya datang ke dunia adalah untuk merebutkan kembali otoritas dari kerajaan kegelapan dan memperkenalkan KerajaanNya pada dunia yang gelap ini.

Bagi kita yang percaya dan menerima DIA, kita diberikan otoritas menjadi warga Kerajaan Sorga. Otoritas tersebut datang kepada kita dengan tugas untuk menjadi duta Kerajaan Surga di bumi ini. Sebagai duta, tugas kita adalah memperkenalkan kerajaan TUHAN kepada orang-orang, dengan cara mengajar, menjadi saksi Kristus, dan hidup menjadi teladan, dimana pun kita berada dan dalam bidang apapun. Orang-orang harus melihat perbedaan dalam kehidupan kita dan ‘perbedaan’ yang kita hadirkan harus membuat orang-orang tertarik menjadi warga Kerajaan TUHAN.

Namun, bukan hanya menerima tugas, kita pun diperlengkapi dengan kuasa dan segala keistimewaan yang bisa dinikmati sebagai warga Kerajaan TUHAN. Jadi kita tidak harus menjadi duta dengan kekuatan kita sendiri, karena kita tidak akan sanggup. Tetapi kita diberi kuasa dan otoritas untuk mengalahkan kegelapan dan hak untuk mengandalkan TUHAN, untuk menikmati kehadiranNya, dan untuk bersukacita sebagai putra dan putri Kerajaan! Hari ini, biar orang-orang yang melihat kita, dapat melihat KerajaanNya di bumi ini! Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only