Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

A New World | Amos 9:11 (TB)

1 min read
A New World

A New World Amos 9:11

“Pada hari itu Aku akan mendirikan kembali pondok Daud yang telah roboh; Aku akan menutup pecahan dindingnya, dan akan mendirikan kembali reruntuhannya; Aku akan membangunnya kembali seperti di zaman dahulu kala,” Amos 9:11 (TB)

Nabi Amos dalam kitab Amos 9 :11-15 menubuatkan suatu janji pemulihan dan keselamatan. Dikatakan, “Pada hari itu Aku akan mendirikan kembali pondok Daud yang telah roboh ; Aku akan menutup pecahan dindingnya, dan akan mendirikan kembali reruntuhannya; Aku akan membangunnya kembali seperti di zaman dahulu kala,”.

Lalu dikatakan pula, “Sesungguhnya, waktu akan datang, bahwa pembajak akan tepat menyusul penuai dan pengirik buah anggur penabur benih; gunung-gunung akan meniriskan anggur baru dan segala bukit akan kebanjiran. Aku akan memulihkan kembali umat-Ku Israel: mereka akan membangun kota-kota yang licin tandas dan mendiaminya; mereka akan menanami kebun-kebun anggur dan minum anggurnya; mereka akan membuat kebun-kebun buah-buahan dan makan buahnya. Maka Aku akan menanam mereka di tanah mereka, dan mereka tidak akan dicabut lagi dari tanah yang telah Kuberikan kepada mereka, firman TUHAN, Allahmu.”

Sungguh suatu nubuatan yang dahsyat, nubuatan mengenai dunia baru yang diubahkan dan dimuliakan, tempat di mana umat ALLAH dapat terus menerus menanam dan menuai pada saat bersamaan. Suatu negeri yang sangat subur tempat berkat-berkat ALLAH tidak pernah berakhir. Tempat di mana kita semua sebagai anak ALLAH yang sungguh-sungguh berdoa dan beribadah dan sungguh-sungguh hidup di dalam Kristus akan diam dengan aman dan tenteram. Inilah janji TUHAN bagi kita, bagi bangsa kita, bagi gereja-Nya, dan bagi umat-Nya yang berdoa. Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

December 2022
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only