Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

HIS Unconditional Love | Mazmur 103:17 (TB)

1 min read
HIS Unconditional Love

HIS Unconditional Love Mazmur 103:17

“Tetapi kasih setia TUHAN dari selama-lamanya sampai selama-lamanya atas orang-orang yang takut akan Dia, dan keadilan-Nya bagi anak cucu,” Mazmur 103:17 (TB)

Ada suatu perasaan hangat dan manis yang ceria di hati, saat kita menyadari bahwa kita dicintai. Perasaan berdebar-debar yang nyaman, yang membuat kita terus tersenyum tanpa sadar. Ya, perasaan dicintai itu sungguh indah.

Dan tahukah Anda bahwa kita semua ini dicintai dengan amat sangat? Ya, kita semua sangat dicintai. Oleh TUHAN! TUHAN sangat mencintai kita. IA mencintai kita tanpa alasan, tanpa syarat, tanpa kondisi tertentu, tanpa ribet. IA hanya sangat mencintai kita. Itulah kenyataannya. Sebagai manusia mungkin kita sulit memahami alasan mengapa TUHAN sangat mencintai kita. Namun itulah kenyataannya. Semakin kita ingin menjelaskan atau mencari penjelasan yang masuk akal mengenai mengapa TUHAN sangat mencintai kita, berusaha menjabarkan atau membuat-buat alasan tentang cintaNya pada kita, semakin kita tidak bisa mengerti.

Karena itu, daripada membingungkan diri dengan pertanyaan-pertanyaan yang tak terjawab, mari kita bungkus diri kita dengan cinta-Nya saja. Nikmatilah cintaNya seperti halnya kita menikmati mantel bulu yang indah, mewah dan mahal. CintaNya bagi kita itu mewah dan mahal namun IA berikan dengan cuma-cuma. IA telah memberikan bagi kita yang terbaik yang dapat IA berikan.

Hari ini, mari menikmati cintaNya yang ajaib bagi kita. Biarlah kita tenggelam dalam kasihNya sambil merenungkan betapa beruntungnya menjadi putra dan putri dari Raja segala raja. Yang dicintai dengan sangat dan tanpa syarat.
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

December 2023
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only