Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Percaya Saja | Matius 7:7 (TB)

1 min read

Percaya Saja

“Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.” (Matius 7:7 TB)

Penulis teringat dengan pernyataan yang penulis dengar dari salah seorang pendeta ketika mengikuti doa pengurapan secara onsite beberapa bulan lalu. Pendeta tersebut menjelaskan bahwa pegawai toko pasti menawarkan bantuan ketika kita masuk ke dalam tokonya. Pegawai tersebut akan kembali ke mejanya atau melayani pembeli yang lain jika kita menjawab “hanya melihat-lihat saja” dan memberikan bantuan jika kita mengiyakan tawaran tersebut. Penulis bertanya dalam hati, bagaimana jika pegawai tersebut tidak melayani dengan sepenuh hati? Bagaimana jika semua keinginan yang diutarakan ternyata sedang habis stok? Pernyataan yang diutarakan oleh pendeta tersebut menggambarkan Tuhan sementara yang penulis tanyakan dalam hati menggambarkan kita selaku anak-anakNya.

Tuhan selalu siap menolong; mendengar permintaan kita dan semua yang kita minta sanggup Dia berikan. Setiap kita telah memahami hal tersebut dan seiring berjalannya waktu, banyak dari kita yang akhirnya menjauh dari Tuhan ketika kita merasa Dia menunda waktu untuk menolong dan/atau tidak mengabulkan apa yang menjadi keinginan kita. Dia sangat memahami betapa kecewanya perasaan kita. Oleh sebab itu, Dia berjanji untuk memberikan kekuatan dalam hati kita dengan cara mengizinkan kita menangis dan menjerit kemudian mengajar kita melalui FirmanNya saat ibadah dan membaca Alkitab. Cara seperti itu membuat kita percaya bahwa Tuhan punya waktu dan cara yang tepat untuk menolong kita dan mengabulkan keinginan kita sebab Dia lebih tau yang terbaik untuk kita.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://bacaalkitab.com/percaya-saja-matius-77-tb/

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

December 2022
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only