Arsip

Sosial Media GBA Center

19 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Morning Dew | Ratapan 3:22-23 (TB)

1 min read
Morning Dew

Morning Dew Ratapan 3:22-23

“Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!” Ratapan 3:22-23 (TB)

Pernahkah Anda menyaksikan fajar merekah? Sungguh indah sekali bukan? Khususnya bila kita menyaksikannya di alam terbuka. Matahari yang baru terbit dengan sinarnya yang keemasan, titik-titik embun yang menyegarkan rumput dan berkilau diatas kelopak bunga, keheningan pagi yang syahdu yang menyadarkan kita tentang betapa hebatnya karya TUHAN Sang Pencipta Agung. Bagi sebagian orang, menyaksikan fajar merekah sungguh menjadi pengalaman yang fenomenal.

Terutama saat-saat kita menyediakan waktu khusus bersekutu dengan TUHAN dalam kesendirian kita. Kita akan merasakan sukacita mulai memenuhi hati kita saat kita menyadari bahwa cintaNya dan anugrahNya selalu baru setiap pagi. Setiap hari baru adalah awal yang baru, kesempatan yang baru. AnugerahNya menyirami dan memperbaharui hidup kita, seperti embun pagi menyegarkan tanaman.

Pagi ini, mari memulai hari di bulan yang baru, dengan mengucap syukur kepada Bapa kita untuk setiap hari baru. Karena setiap hari baru adalah kesempatan untuk permulaan yang menyegarkan. Tinggalkan semua dosa dan kekacauan masa lalu. Hari ini, bangkitlah dan bersinarlah!
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only