Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Lifestyle | Matius 20:28 (TB)

2 min read
LifeStyle

LifeStyle Matus 20:28

“Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang.” Matius 20:28 (TB)

Setiap hal yang kita lakukan saat ini akan menentukan masa depan kita. Atau lebih tepatnya : apa yang kita inginkan untuk masa depan kita menentukan apa yang kita lakukan saat ini. Apa yang kita inginkan untuk masa depan kita, seperti apa hidup kita di masa depan, dan atau menjadi siapa diri kita di masa depan, semuanya itu tentu kita persiapkan dari sekarang. Kita akan berusaha mempelajari dan membentuk kehidupan kita agar menjadi seperti apa yang kita cita-citakan.

Misalnya jika kita -atau jika seorang pelajar atau mahasiswa- bercita-cita menjadi dokter, tentunya ia akan belajar tentang ilmu kedokteran. Ia akan mempelajari segala hal yang menunjang cita-citanya sebagai dokter. Tidak mungkin ia mati-matian mempelajari teknik mesin industri misalnya. Tidak mungkin ia membuang waktu dan tenaganya untuk mempelajari sesuatu yang tidak berhubungan dengan apa yang ia ingini untuk masa depannya.

Demikianlah hidup kita. Jika di masa depan kita ingin masuk dalam kekekalan bersama Raja kita, marilah sekarang kita hidup sesuai aturan-aturan Kerajaan ALLAH. Hidup sesuai mauNya TUHAN, hidup berkenan di hati TUHAN, hidup sesuai standar KerajaanNya. Hidup menjadi imamat yang rajani, yang melayani TUHAN melalui sesama. Mari jadikan hal ini menjadi gaya hidup kita. Bukan hanya sekali dua kali dilakukan. Tetapi sungguh-sungguh melayani menjadi kebiasaan kita dalam perkataan, perbuatan, dan sikap hidup kita. Kebiasaan akan menjadi budaya atau gaya hidup kita. Demikianlah melayani menjadi gaya hidup atau lifestyle kita. Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only