Arsip

Sosial Media GBA Center

21 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Waktu yang Tepat | Yesaya 64:4 (TB)

1 min read
Waktu yang Tepat

Waktu yang Tepat

Tidak ada telinga yang mendengar, dan tidak ada mata yang melihat seorang allah yang bertindak bagi orang yang menanti-nantikan dia; hanya Engkau yang berbuat demikian. (Yesaya 64:4 TB)

Judul artikel hari ini merupakan judul lagu rohani yang sangat penulis sukai. Lagu tersebut mengingatkan kembali akan doa yang telah kita panjatkan selama bertahun-tahun mengenai permasalahan dan pergumulan hidup, keinginan untuk meraih dan memiliki sesuatu namun belum atau tidak Dia jawab hingga detik ini. Kecewa dan sedih itu pasti namun jangan sampai membuat keintiman kita denganNya menjadi kendor; jangan sampai kepercayaan kita padaNya menjadi hilang.

Manusia saja menginginkan hasil ciptaannya dapat memberi dampak dan manfaat bagi orang banyak dalam jangka waktu yang panjang, apalagi dengan Tuhan? Jadi, kalau doa pembaca lama dijawab olehNya atau mungkin tidak Dia jawab sama sekali itu karena Dia ingin mendewasakan kita; karena Dia ingin kita selalu dalam keadaan baik sehingga kita dapat menjadi saksiNya kepada lebih banyak orang dalam jangka waktu yang panjang.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?version=tb&passage=Yesaya+64

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only