Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Janganlah Takut | Yesaya 43:5a (TB)

1 min read

Janganlah Takut Yesaya 43:5a

“Janganlah takut, sebab Aku ini menyertai engkau,” Yesaya 43:5a (TB)

Semua orang pasti pernah merasa takut. Bahkan mungkin sebagian orang memiliki ketakutan yang besar dalam hidupnya. Rasa takut terhadap apa saja. Takut mati, takut sakit, takut miskin, takut merasa tertolak, takut dibenci, takut akan masa depan. Dan berbagai jenis ketakutan yang senantiasa menghantui kita. Bahkan belakangan ini, orang-orang merasa takut terhadap virus mematikan yang melanda dunia.

Tetapi Firman TUHAN hari ini dengan tegas menguatkan kita, bahwa kita tidak perlu takut! Mengapa? Karena IA menyertai kita! Kita tidak perlu alasan maupun pernyataan panjang lebar. Cukup satu pernyataan : TUHAN menyertai kita. Dan karenanya, kita tidak perlu takut! Mengapa demikian? Karena DIA ALLAH! DIA Raja semesta alam! DIA berkuasa atas segalanya! Saat Raja semesta alam yang dahsyat dan berkuasa menyertai kita, kita sungguh tidak perlu takut, bukan? Mazmur 23:4 menyatakan bahwa sekalipun masuk lembah kekelaman, kita tidak perlu takut jika IA menyertai.

Fakta bahwa kita berada di tempat kita masing-masing saat ini, -dalam keadaan baik-, membuktikan bahwa TUHAN masih menyertai kita. Terlepas dari segala hal baik maupun hal buruk yang TUHAN izinkan terjadi di dalam hidup kita. Ini berarti bahwa TUHAN tetap menepati janjiNya menyertai kita. Karena itu, janganlah takut!

Saat ini, jika kita merasa takut menghadapi hari-hari di depan kita, jika kita merasa kuatir untuk menapaki hari esok, biarlah Firman TUHAN ini menguatkan kita. Bahwa tidak perlu kita takut. Sebab IA menyertai kita. NamaNya IMANUEL!
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

December 2022
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only