Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

DIA Kaya | Filipi 4:19 (TB)

1 min read
DIA Kaya

DIA Kaya Filipi 4:19

“Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.” Filipi 4:19 (TB)

Saya membaca sebuah quote yang sangat menarik, yang menyatakan “The richest person is not the one who has the most, but the one who gives the most.” Artinya “Orang yang terkaya bukanlah orang yang memiliki paling banyak, namun orang yang memberi paling banyak.” Dan saya berpikir, “Ya betul, saya sangat setuju.” Karena contoh yang paling tepat untuk menggambarkan quote ini adalah Teladan kita yang sempurna, Yesus Kristus, Sang Penguasa semesta. IA yang memberikan segalanya pada kita. Mulai dari nafas kehidupan kita, kesehatan kita, kemampuan dan bakat kita, sampai semua berkat rohani dan jasmani penunjang kehidupan kita.

Ayat bacaan hari ini mengatakan bahwa TUHAN kita akan memenuhi segala kebutuhan kita menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus. Ini berarti bahwa IA akan menyediakan bagi kita sesuai dengan anugrah-Nya. Sesuai dengan kekayaan dan kemuliaan-Nya, bukan sesuai dengan kebutuhan kita. IA selalu memberi lebih, tidak pernah mencurangi kita, tidak akan merugikan kita. Malah anugrah-Nya selalu mengejutkan dan membuat kita kagum. IA adalah ALLAH yang kaya. Sedemikian kaya sehingga kita tidak akan pernah bisa menghabiskan kekayaan dan kebaikan-Nya.

Karena itu mari belajar untuk memberi sebagaimana Alkitab mengajarkan kita. Memberi yang terbaik kepada TUHAN dalam segala hal. Sehingga persembahan kita menjadi aroma yang harum dari pengorbanan yang tulus, yang berkenan bagi TUHAN dan membawa kemuliaan bagi nama TUHAN. Amin.
GOD Bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only