Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Pembelaan TUHAN | Roma 8:31b(TB)

1 min read
Pembelaan TUHAN

Pembelaan TUHAN Roma 8:31b

“Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?” Roma 8:31b (TB)

Ada saat-saat dalam kehidupan kita, ketika kita mengalami dijahati orang lain, tanpa merasa telah menyakiti orang tersebut. Kita tidak merasa berbuat salah atau menyinggung, tetapi tiba-tiba mengalami hal yang menyakitkan. Atau menjadi pelampiasan emosi karena iri hati dan kedengkian orang terhadap kita. Di saat-saat seperti itu, mari datang kepada TUHAN. Jangan membalas perbuatan jahat dengan perbuatan jahat. Ingat, Yesus pun banyak mengalami hal demikian dalam kehidupanNya yang singkat di dunia ini. Lapangkan hati kita, dan doakanlah orang yang berbuat jahat tersebut.

Karena Firman TUHAN hari ini berjanji, bahwa jika TUHAN di pihak kita, siapakah yang dapat melawan kita. Jadi, jangan emosi dan jangan merancangkan perbuatan jahat. Doakan, dan nantikanlah pembelaan TUHAN. Sebab pembelaan TUHAN selalu datang dengan cara yang luar biasa. CaraNya membela saya selalu berhasil membuat saya terpesona. Pembelaan TUHAN itu ajaib. Mazmur 23:5 menyatakan IA menyediakan hidangan bagiku di hadapan lawanku. Artinya, DIA bukan hanya memberkati kita dan melimpahkan kebaikanNya pada kita. Tetapi lebih dari itu, DIA membiarkan para lawan kita dan orang-orang yang menjahati kita, menyaksikan kebaikanNya atas kita. Wow!

Hari ini, jangan meragukan kasihNya, dan jangan meragukan apa yang bisa DIA buat bagi kita. Berjalanlah bersama TUHAN setiap hari. Biarkan IA memimpin dan menuntun kita. Hiduplah dalam perjanjian dan komitmenNya menjaga dan membela kita!
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

December 2022
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only