Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Give And Receive | Lukas 6:38a (TB)

1 min read
Give And Receive

Give And Receive Lukas 6:38a

“Berilah dan kamu akan diberi;” Lukas 6:38a (TB)

TUHAN Yesus selalu mengajarkan kita untuk lebih dahulu melakukan sesuatu jika kita ingin mendapatkan atau diperlakukan sebagaimana kita inginkan. Ampunilah, supaya kamu diampuni. Sebab jika kamu tidak mengampuni, Maka kamu pun tidak akan menerima pengampunan (Markus 11: 26). Mengampuni adalah salah satu contoh bahwa kita harus melakukan lebih dahulu apa yang kita ingin orang lain perbuat kepada kita.

Bahkan Yesus sendiri lebih dahulu melakukan segala yang DIA ajarkan kepada kita. Saat Yesus mengajarkan kita untuk mengasihi DIA dengan segenap hati, jiwa, dan kekuatan kita, IA sudah terlebih dahulu mengasihi kita dengan menyerahkan nyawa-Nya menjadi korban tebusan bagi kita.

Ayat hari ini pun mengajarkan untuk lebih dahulu memberi, supaya kita dapat menerima. Namun yang dahsyat dari segala ajaran Yesus adalah bahwa jika kita melakukan apa yang diperintahkanNya, maka kita akan menerima balasan yang lebih besar dari yang seharusnya kita terima. Ayat hari ini menyatakan : “Berilah maka kamu akan diberi,” dan tidak berhenti sampai di sana, tapi dilanjutkan dengan : “Suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang, dan yang tumpah keluar, akan dicurahkan ke dalam ribaanmu.” Artinya kita akan menerima berkat sampai berbual-bual, jika kita lebih dulu memberi.

Hari ini mari belajar untuk lebih dahulu menabur kebaikan. Lebih dahulu memberi. Lebih dahulu mengampuni, lebih dahulu mengasihi. Maka kita akan menerima segalanya kembali, bahkan dengan berlipat kali ganda. Amin.
GOD Bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only