Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

GBA 5th Birthday | Testimoni

2 min read

“Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”  Matius 28:19-20 (TB)

🙋‍♀️Shalom sahabat GBA yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus, perkenalkan saya Nona Yani 🙏

Saya ingin bersaksi bahwa, saya mengenal GBA dari youtube. Saat itu saya sedang mencari lagu rohani, dan iseng buka kolom komentar. Saat saya baca, ada salah seorang host, yaitu Host Liliek yang mengiklankan GBA dan mencantumkan nomor whatsapp. Saat itu saya langsung whatsapp bahwa saya mau bergabung. Saya langsung didaftarkan. Ada cerita lucu juga saat saya sudah bergabung, dikasih nama ID, dan diajari format lapor. Awalnya saya bingung baca ayatnya seperti apa, spontan saya bertanya di grup, karena saya tidak mau sok tau dan lebih baik bertanya. Saya bertanya bagaimana para pengurus dan host tahu saya baca atau tidak dan hanya main lapor saja? Pertanyaan saya dijawab oleh Host Riza, yang mengatakan “Ya, kalau bohong itu urusan Ibu sama Tuhan. Kita hanya kasih wadah buat bacaan dan bisa disiplin setiap hari buat baca Alkitab.” Mulai sejak saat itu saya berjanji pada diri sendiri mau baca Alkitab setiap hari, dan puji Tuhan, sampai saat ini saya masih belajar dan berusaha untuk memahami isi hati Tuhan melalui pembacaan Alkitab setiap hari.

Saat ini saya sudah bergabung selama tiga tahun dan ini memasuki tahun ke-4 saya bergabung dan saya masih setia sebagai peserta baca di grup A5.

Di tahun ke-2 saya bergabung, saya diajak untuk melayani sebagai host penyemangat dan kemudian juga melayani sebagai host caring, suatu pelayanan yang lebih menantang, di mana saya harus bisa menghadapi berbagai karakter orang, sehingga saya dibentuk Tuhan menjadi lebih sabar.

Dan tahun ini adalah tahun ke-5 terbentuk grup GBA. Matius 28:19 (TB) “Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus”

🌹🌹Selamat 5 tahun GBA. Terus bertumbuh dan membawa jiwa-jiwa baru yang rindu untuk membaca Firman Tuhan, mengerti, memahami, dan menjadi pelaku Firman dan jadi saksi atas kasih dan penyertaan Tuhan dalam kehidupan setiap peserta yang percaya kepada Tuhan, Amin. 🙏

Sekian kesaksian saya, Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati 😍

Kesaksian Oleh : Nona Yani (Host dan peserta baca GBA A5)

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

June 2021
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only