Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Fokus | Filipi 3:13b (TB)

1 min read
Fokus

Fokus pada Tuhan

“Aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku,” Filipi 3:13b (TB)

Fokus adalah elemen penting bagi seseorang untuk mencapai tujuan. Ada kekuatan yang luar biasa di balik tujuan yang terarah. Bayangkan kekuatan sinar matahari yang difokuskan pada sebuah titik melalui kaca pembesar. Titik kecil yang terfokus itu bisa membakar habis selembar kertas, bahkan bisa menyebabkan kebakaran hutan.

Sedemikian pentingnya untuk menentukan arah fokus hidup kita, membuat iblis senantiasa berusaha membuat anak-anak TUHAN sibuk dengan banyak hal, sehingga melenceng dari apa yang seharusnya menjadi fokus hidup yang benar dan terutama di dalam TUHAN. Kita disibukkan dengan berfokus pada karier atau studi kita, sembari juga fokus pada kehidupan sosial melalui media sosial yang sangat menyita waktu dan membentuk pandangan hidup. Di samping itu masih ada tuntutan untuk memberikan atensi kepada keluarga dan fokus untuk menikmati hobby dan kesenangan pribadi. Sehingga terkadang daftar fokus ini menjadi sumber sakit kepala dan membuat kita kewalahan.

Rasul Paulus, melalui Firman Tuhan hari ini, mengajak kita untuk fokus pada pengenalan dan persekutuan dengan TUHAN. Fokus untuk hidup melekat pada TUHAN. Fokus pada tujuan memperoleh mahkota sorgawi. Mari tinggalkan hal sia-sia yang membelokkan fokus kita. Lepaskanlah dosa dan kebodohan yang sangat membebani kita. Arahkan fokus pada apa yang ada di depan kita, yaitu panggilanNya dalam hidup kita. Tempatkan TUHAN sebagai prioritas utama, sebagai fokus hidup kita. Maka semua hal lain akan mengikuti, berjalan dengan baik. Jadikanlah DIA pusat hidup kita.
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

September 2021
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only