Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Mahkota Abadi | Ibrani 12:28 (TB)

1 min read

“Jadi, karena kita menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan, marilah kita mengucap syukur dan beribadah kepada Allah menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut.” Ibrani 12:28 (TB)

Hidup kita di dunia merupakan anugerah, tetapi hidup kita di dunia hanya bersifat sementara sebelum menuju kepada kekekalan. Target kita, orang percaya, adalah mengerjakan pekerjaan yang telah diamanatkan TUHAN bagi kita selama kita berada di dunia. Namun, “kewarganegaraan“ kita, tujuan akhir kita, bukanlah dunia ini, melainkan untuk hidup kekal bersama TUHAN di dalam kebahagiaan Surga.

Perkenanan TUHAN adalah hal yang perlu kita raih untuk menjamin kehidupan kita yang kekal. Percaya kepada TUHAN adalah langkah pertama dalam kehidupan keselamatan, tetapi mengejar hadirat dan perkenanan TUHAN adalah perjalanan seumur hidup di dunia, sebab kita akan selalu berjuang untuk dapat melakukan yang terbaik dan menaati ketetapan-ketetapan perintahNya. Perkenanan TUHAN datang ketika kita bersyukur, beribadah, dan bersukacita selalu di dalam hadiratNya, tentu dengan cara yang tepat dan berkenan di hadapanNya.

Biarlah pada hari ini kita kembali lagi mengingat bahwa kita berjuang bukan untuk kehidupan kita di dunia ini, tetapi untuk maksud dan tujuan yang jauh lebih mulia, yaitu untuk bergabung dengan TUHAN di dalam kehidupan yang kekal.
God bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

September 2021
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only