Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Dia Adalah Hidupku | Ulangan 30:20a (TB)

1 min read

“Dengan mengasihi TUHAN, Allahmu, mendengarkan suara-Nya dan berpaut pada-Nya, sebab hal itu berarti hidupmu dan lanjut umurmu untuk tinggal di tanah yang dijanjikan TUHAN” Ulangan 30:20a

Memulai berbagai komitmen baru di tahun yang baru adalah hal yang lazim dilakukan banyak orang. Bagi orang percaya, tahun baru adalah momen yang tepat bagi kita untuk kembali mengevaluasi dan memperkuat komitmen kita di dalam TUHAN.

TUHAN kita adalah Bapa yang penuh kasih. IA mengasihi kita begitu dalam sehingga bersedia memberikan kita kebebasan untuk memilih. DIA tidak ingin mengontrol setiap gerakan kita. DIA tidak mengingini hubungan mekanik dengan kita. DIA ingin hubungan yang nyata dan bermakna. Dan itulah sebabnya Ayat bacaan hari ini menunjukkan bahwa selama hidup di dunia ini, kita senantiasa diperhadapkan pada dua pilihan. Yaitu pilihan untuk hidup atau untuk mati. Pilihan berkat atau kutuk.

TUHAN ingin kita memilih kehidupan dan berkat. IA ingin kita memilih jalanNya, dan bersedia mengasihi dan menaatiNya. IA ingin kita melakukan perintahNya. IA ingin kita menikmati kehidupan, berkat, kesehatan dan semua anugrahNya dalam hidup kita. DIA adalah hidup kita. Itulah sebabnya kita harus taat padaNya. IA menyelamatkan kita, menyertai kita, menguatkan kita. Bersama DIA kita menikmati kemakmuran, keberhasilan, dan semua berkat terbaik, sesuai janjiNya.

Pada momentum tahun baru ini, pilihlah kehidupan! Dan hiduplah sungguh-sungguh di dalam Kristus! Nikmati semua janjiNya, dan capailah garis finish di akhir hidup kita dengan mulia.
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

January 2022
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only