Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Beyond The Limit | Kejadian 13:15 (TB)

2 min read
Beyond The Limit

Beyond The Limit Kejadian 13:15

“Sebab seluruh negeri yang kaulihat itu akan Kuberikan kepadamu dan kepada keturunanmu untuk selama-lamanya.” Kejadian 13:15 (TB)

Ayat Firman Tuhan hari ini dari Kejadian 13:14b-15 menunjukkan bagaimana TUHAN membuat janji yang sangat besar kepada Abraham. Dikatakan “Pandanglah sekelilingmu dan lihatlah ke segala penjuru. Sebab seluruh negeri yang Abraham lihat akan diberikan kepada Abraham dan kepada keturunannya.”

Mari kita ulangi sekali lagi. Fokuskan pikiran kita dan renungkan baik-baik. Tuhan berkata kepada Abraham, “Pandanglah sekelilingmu, dan lihatlah ke segala penjuru dari tempat Abraham berdiri. Sebab seluruh wilayah yang Abraham dapat lihat, sejauh mata Abraham memandang, itulah yang akan TUHAN berikan kepadanya dan kepada keturunannya.” Wow!

Poin penting di sini adalah TUHAN tidak menetapkan batas! Dengan jelas dikatakan, sejauh mata Abraham memandang, sampai batas mana Abraham sanggup memandang, sampai sedemikian jauhnya yang akan TUHAN berikan padanya. Tanpa batas! No Limit! Woww!!

Seperti itulah yang TUHAN sanggup berikan pada kita. DIA ALLAH yang tidak terbatas! JanjiNya besar bagi kita. JanjiNya adalah kita menerima bagian yang tidak terbatas. Berkat yang tidak terbatas. Namun seringkali yang membatasi kita adalah tembok-tembok yang kita bangun sendiri. Tembok ketidakpercayaan. Tembok keangkuhan. Tembok ketidaktaatan. Tembok-tembok yang kita bangun ini yang membatasi pandangan kita, sehingga kita tidak bisa melihat kebesaran TUHAN, dan janjiNya tidak bisa tergenapi dalam hidup kita.

Pelajaran Firman TUHAN hari ini datang pada kita, memberi peringatan untuk kita agar kita mau mulai menghancurkan tembok-tembok yang kita bangun sekeliling kita yang membatasi kuasaNya bekerja atas kita, di dalam kita, dan melalui kita. Tembok-tembok yang menghalangi kita melihat maksud TUHAN dan mengerti hati TUHAN. Tembok-tembok yang menghalangi kita menerima dan menikmati janji ALLAH.

Mari hancurkan tembok-tembok kita. Jangan batasi DIA. Biarkan TUHAN berkarya dalam hidup kita. Sebab DIA sanggup melakukan hal-hal yang bahkan melewati batas imajinasi kita. Dia sanggup berikan pada kita hal yang bahkan tidak pernah terlintas dalam benak kita. DIA melampaui batas ketidakpercayaan kita! Hari ini, percayalah! DIA ALLAH yang melampaui batas-batas yang dibangun manusia. Amin!
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

February 2024
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only