Arsip

Sosial Media GBA Center

25 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Kumpulan Kesaksian GBA Youth

4 min read
Kumpulan Kesaksian GBA Youth

Kumpulan Kesaksian GBAYouth

“Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.”  1 Timotius 4:12 (TB)

Kesaksian 1:

Syalom ✝️ Saya ingin bersaksi tentang  pengalaman saya selama mengikuti GBA youth 😇

Puji Tuhan dengan saya mengikuti GBA ini, hidup saya jauh lebih baik dan lebih teratur, khususnya dalam hal memiliki waktu khusus setiap hari buat Tuhan. Tuhan terlalu baik buat saya, jadi sepatutnyalah saya beri waktu sepersepuluh saya tiap hari buat merenungkan Firman Tuhan.

Dengan mengikuti GBA ini, saya lebih dalam lagi mengerti tentang apa itu kebenaran, apa itu mengasihi, apa itu memiliki hati yang tulus. Dan yang jelas saya jadi mengasihi Tuhan dengan lebih sungguh-sungguh lagi. Puji Tuhan seperti janji Tuhan, “Carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, maka semua akan ditambahkan kepadamu,” Ayat ini berlaku buat saya. Hidup saya selalu diberkati dan tidak kekurangan, dan semua yang saya butuhkan Tuhan sediakan.

Tuhan Yesus Tuhan sangat baik. Mari terus mengasihi-Nya dan lebih dekat lagi pada-Nya. Salah satunya kita rutin dalam membaca Firman Tuhan setiap hari. Terima kasih buat GBA dan para host yang selalu setia mendampingi dan menyemangati saya dalam membaca Alkitab setiap hari.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amen

Kesaksian Oleh : Gresya (GBA Youth- GY13)

Kesaksian 2:

Saya Elfis pakiwan, Saya ingin bersaksi tentang kebaikan Tuhan yang terjadi di dalam kehidupan saya. Beberapa hari yang lalu, Tuhan izinkan saya terbaring sakit. Awalnya hanya sakit flu biasa, badan lemas. Tetapi ayah tidak punya uang untuk membeli obat untuk saya. Lama kelamaan ketahuan bahwa saya menderita typus dan sakit maag. Akhirnya seorang keluarga datang untuk membantu. Tadinya saya akan dibawa ke rumah sakit. Tetapi dengan alasan situasi saat ini yang begitu banyak penyebaran covid, maka diputuskan untuk merawat saya dirumah saja, dengan menggunakan obat dari kampung untuk proses kesembuhan saya. Saya merasa tidak kuat lagi dan berpikir bahwa kesempatan untuk sembuh sudah tidak ada lagi. Tetapi kemudian saya ingat bahwa saya tidak sendirian. Ada Tuhan Yesus, Dokter yang hebat. Keluarga dan orang tua saya terus berdoa dan memberi motivasi agar iman saya tetap kuat. Dua hari setelahnya, saya sembuh. Puji nama Tuhan, sungguh luar biasa kasih sayang Tuhan!! Mujizat Tuhan dinyatakan melalui kesembuhan saya. Hal ini membuat saya berpikir bahwa sungguh jika kita datang kepada Tuhan, Ia akan memberikan kita jalan yang terbaik. Tuhan tidak pernah meninggalkan kita apapun kondisi yang sedang kita alami. Sungguh Tuhan Yesus luar biasa! Yesus sumber pertolongan, Yesus sumber segalanya…!!!

Inilah kesaksian saya tentang karya Tuhan yang terjadi di dalam kehidupan saya. Semoga dengan kesaksian singkat dari saya ini siapapun yang mengalami pergumulan saat ini, tidak kuatir dan tetap percaya kepada Tuhan Yesus, sehingga kita sanggup melewati segala sesuatu.

Dulu sebelum saya bergabung dengan GBA Youth, saya sering lupa baca Firman Tuhan. Saya hanya membaca Firman Tuhan sekali seminggu yaitu pada hari Minggu saja. Tetapi setelah GBA hadir dalam kehidupan saya,   saya sadar bahwa membaca Firman Tuhan itu sangatlah penting dan harus dilakukan. Saya sangat bersyukur melalui GBA saya bisa lebih dekat dengan Tuhan melalui membaca Firman Tuhan setiap hari, renungan dan Puji-pujian.

Untuk host-host yang selalu setia mendampingi kami dalam membaca Alkitab, terima kasih🙏🏻🙏🏻 selalu memberikan kami semangat untuk membaca Firman Tuhan setiap hari. Tuhan Yesus memberkati.

Kesaksian Oleh : Elfis Pakiwan (GBA Youth-GY13)

Kesaksian 3:

Shalom. Saya ingin bersaksi, selama saya mengikuti GBA beberapa hari ini, saya menyadari kebaikan dan kemurahan Tuhan yang terjadi dalam hidup saya. Dan saya bisa lebih mendalami isi Alkitab dan mengerti bahwa Firman Tuhan harus menjadi pedoman hidup agar kita lebih dekat dengan Tuhan. Sebab Tuhan Yesus sungguh sangat baik sekali dalam hidup saya.

Saya bersyukur bisa  bergabung dengan GBA🙏 dan saya bersyukur berkat GBA saya rajin membaca Alkitab dan bisa tau isi Firman Tuhan yang belum saya ketahui. Betapa baiknya Tuhan dalam hidup saya. Terima kasih. Tuhan Yesus Memberkati🤍🙏

Kesaksian Oleh : Maria E. Rambu Kapadung (GBA Youth-GY15)

Kesaksian 4:

Shalom. Saya mau bersaksi, seminggu yang lalu saya sebagai siswa mengikuti ujian PTS. Tetapi sebelum ujian, sepulang sekolah saya mengalami sakit. Saya tetap berusaha belajar 3 mata pelajaran, tetapi akhirnya saya tidak sanggup lagi sehingga saya memutuskan untuk beristirahat dan minum obat. Dalam hati saya bertanya apakah besok saya bisa menjawab soal-soal PTS. Puji Tuhan, sore harinya saya sembuh.

Malam harinya saya belajar kimia untuk ulangan besok, namun masih tersisa 2 mata pelajaran. Saya pasang alarm untuk bangun belajar pukul 4 subuh. Tetapi merasa kuatir apakah saya sanggup bangun pukul 4 subuh. Saya pasrah dan berdoa kepada Tuhan. Ternyata saya dibangunkan oleh kakak pukul 3 pagi. Saya sangat bersyukur dibangunkan, sehingga bisa belajar 2 mata pelajaran yang tersisa. Puji Tuhan saya bisa mengerjakan soal-soal ujian PTS dengan baik untuk 3 mata pelajaran dan mendapatkan nilai bagus dan dinyatakan lulus KKM

Kesimpulannya: meskipun kita dilanda cobaan dan masalah tetapi Tuhan Yesus tetap membuka jalan untuk setiap masalah. Sekian kesaksian saya terimakasih 🙏

Kesaksian Oleh : NN (GBA Indonesia Propinsi NTT)

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only