Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Cintailah Didikan Tuhan | Amsal 1:7 (TB)

1 min read

“Takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan.” Amsal 1:7 (TB)

Sebuah mesin atau ciptaan tidak dapat digunakan tanpa petunjuk pemakaian atau buku manual dari pencipta mesin tersebut. Sebab segala hal, mulai dari petunjuk pengoperasian, cara pakai, cara agar mesin bisa bertahan lama tanpa masalah, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh mesin tersebut, sampai tujuan mesin diciptakan, semua tercantum dalam buku manual mesin tersebut. Semakin sering kita membaca manual tersebut, semakin kita mengerti cara kerja mesin tersebut dan dapat mengoperasikannya dengan baik. Sama halnya dengan manusia, kita tidak akan dapat berfungsi secara efektif tanpa manual yang diberikan oleh Pencipta kita.

Firman TUHAN adalah buku manual kita selama hidup di dunia ini. sebab segala hal yang perlu kita ketahui untuk mencapai hidup yang maksimal, tedapat di dalam Alkitab. Semakin sering kita membaca Alkitab, semakin kita mengerti segala hikmat ALLAH dan rencanaNya bagi kita. Sehingga kita bisa ‘mengoperasikan’ hidup kita dengan baik sesuai kehendak TUHAN.

Ayat renungan hari ini pun menyatakan bahwa Firman TUHAN adalah awal dan sumber segala pengetahuan dan hikmat. Orang yang hidup bergaul dengan Firman TUHAN, tekun dan setia membaca dan mencintai Firman TUHAN akan menikmati segala kelimpahan hikmat yang berasal dari TUHAN sendiri. Jadikanlah FirmanNya sebagai dasar hidup kita, maka hikmat, pengetahuan dan kebijaksanaan akan mengalir di dalam hidup kita.
God bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

June 2021
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only