Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Penyejuk Hati

1 min read

Penyejuk Hati Amsal 25:25

“Seperti air sejuk bagi jiwa yang dahaga, demikianlah kabar baik dari negeri yang jauh.” Amsal 25:25

Shalom. Saya mau bersaksi bagaimana Tuhan Yesus memakai saya untuk menyebarkan tentang kebaikan Tuhan Yesus. Saat saya ke Jakarta, saya mendapat harga bagus saat membeli tiket dan penginapan. Ternyata penginapan itu adalah mansion syariah di mana pemilik dan penghuninya mayoritas muslim. Namun ternyata ada rencana Tuhan di tempat itu.

Setiap pagi seperti biasa saya melakukan aktivitas pagi berdoa, baca Alkitab dan mendengar pujian lagu-lagu rohani. Sebenarnya dalam hati ada perasaan kuatir menyinggung penghuni lainnya. Tapi ternyata mereka mendengar dengan baik. Saat keluar dari kamar, saya dihampiri oleh tiga ibu-ibu yang berkata kepada saya, “Ibu kristen ya, lagunya bagus-bagus ya.” Ibu yang lain lagi berkata, ”Lagunya menyejukkan hati. Pantas orang Kristen kalem-kalem dan baik-baik ya.” Lalu mulailah aku bercerita tentang kebaikan Tuhan dalam hidupku. Di akhir cerita saya berkata, “Menerima Yesus dalam hidup kita bukan berarti harus pindah agama, karena Yesus datang bukan untuk agama tertentu. Yesus datang untuk smua orang karena kasihNya yang begitu besar.

Demikian kesaksian saya. Semoga menjadi inspirasi untuk berani bersaksi tentang kebaikan dan kedahsyatan Tuhan Yesus bagi kita semua. Semangat bersaksi agar semua orang dapat menerima bagian dari karya Kasih-Nya. Haleluya Amin. Jangan takut, ingatlah bahwa Roh Kudus menyertai dan membantu kita untuk bersaksi, membantu kita untuk merangkai kata-kata. Amin

Kesaksian Oleh : Esterlinda (Peserta GBA Indonesia)

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

September 2022
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only