Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

From the Heart | Matius 20:28 (TB)

1 min read

“Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang.” Matius 20:28 (TB)

Merupakan hal yang mengejutkan jika seseorang yang dianggap penting tiba-tiba kedapatan bukan dilayani, tetapi melayani! Ekspektasi pada umumnya adalah, jika seseorang dianggap penting atau memiliki kuasa, maka orang tersebut secara alami akan memiliki tempat yang lebih tinggi dalam tatanan sosial, lebih terpandang dan lebih sering dilayani dari orang-orang biasa pada umumnya.

Yesus Kristus, ketika turun ke dunia menjadi manusia di antara Bangsa Israel, melakukan hal itu dan dengan eksplisit menyatakan bahwa walaupun diriNya adalah Raja, DIA tidak ingin dilayani tetapi ingin melayani. Alkitab mencatat bagaimana Yesus membasuh kaki murid-muridNya, -salah satu pelayanan yang paling rendah yang dilakukan terhadap para murid yang, kita tahu, berasal dari golongan rendah pula- saat IA mengajarkan kepada mereka bahwa seorang pemimpin adalah seseorang yang melayani, bukan dilayani. Barangsiapa ingin menjadi yang terbesar, ia harus lebih dahulu memiliki hati yang rela untuk melayani. Dan bukan hanya mengajar, tetapi Yesus juga membuktikan diriNya dengan melakukan pelayanan terbesar bagi umat manusia saat IA menyerahkan nyawaNya bagi kita semua.

Dengan keteladanan Kristus, mari kita sebagai anak-anakNya memiliki hati yang rela melayani. Walaupun dibutuhkan usaha dan pengorbanan, Tetaplah lakukan pelayanan yang terbaik dari hati kita yang paling tulus. Karena itulah makna kasih yang sesungguhnya.
God bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

May 2021
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only