Arsip

Sosial Media GBA Center

25 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

The First Love | Wahyu 2:4b-5 (TB)

1 min read
The First Love

The First Love Wahyu 2:4b-5

“… Karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula. Sebab itu ingatlah betapa dalamnya engkau telah jatuh! Bertobatlah dan lakukanlah lagi apa yang semula engkau lakukan…” Wahyu 2:4b-5

Ingatkah Anda saat pertama kali Anda jatuh cinta? Perasaan yang menggebu-gebu, hanya saling melihat atau saling berbagi senyum saja sudah sangat bahagia. Selalu ingin bertemu, tidak tahan jika berpisah. Tidak bertemu sebentar saja, sudah rindu setengah mati. Saat bersama pun semuanya terasa sangat indah. Namun sayangnya, jatuh cinta kebanyakan tidak berlangsung selamanya. Ada saatnya ketika cinta mulai mendingin, perasaan menjadi hambar dan hati pun mulai menjadi tawar. Bagaimana caranya mempertahankan cinta?

Demikian pun hal-nya dalam hubungan kita dengan TUHAN. Ada saatnya kita jatuh cinta setengah mati. Selalu rindu hadirat TUHAN. Memuji dan menyembah menjadi kesukaan kita. Tidak tahan jika sehari saja tidak menyembah TUHAN atau tidak membaca FirmanNya. Melayani TUHAN dengan berapi-api. Namun, ada pula saatnya ketika semua mulai menjadi rutinitas. Penyembahan tidak menyentuh lagi, memuji tidak mengasyikkan lagi. Semua jadi hambar, hati pun menjadi tawar.

Untungnya, dalam hubungan kita dengan Yesus, kita selalu bisa memintaNya untuk memulihkan hati kita. Kita selalu bisa datang padaNya tanpa perlu takut atau malu, dan memintaNya menyentuh hati kita kembali. MemintaNya untuk mengingatkan kita akan kebaikan dan kasihNya yang besar, yang telah menyentuh hidup kita dan tidak pernah meninggalkan kita. MemintaNya untuk membakar hati kita dengan api cintaNya yang semula. Sehingga setiap hari kita jatuh cinta dan jatuh cinta lagi padaNya. Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only