Arsip

Sosial Media GBA Center

18 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

HIS Amazing Love | 1 Yohanes 4:10 (TB)

2 min read
HIS Amazing Love

HIS Amazing Love 1 Yohanes 4:10

“Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita.” 1 Yohanes 4:10 (TB)

Cinta. Sungguh kata yang indah, diinginkan dan disukai oleh semua manusia. Topik tentang cinta bahkan sangat umum dibicarakan oleh siapa saja, mulai dari anak kecil sampai kakek dan nenek. Namun hari ini, renungan website GBA akan berbicara tentang cinta yang bukan cinta biasa.

Sebagai pengikut Kristus tentu kita tidak asing dengan cinta yang dari Kristus. Namanya cinta Agape. Agape berarti kasih yang fokus pada apa yang bisa diberikan oleh si pemberi kepada penerima, tanpa perlu alasan. Agape berarti kasih tanpa syarat. Agape berarti kasih yang rela berkorban, tanpa perhitungan. Menilik dari artinya, kita akan tahu dengan jelas bahwa jenis kasih ini adalah kasih yang ajaib yang tidak mudah untuk dilakukan dan karenanya tidak banyak orang yang dapat mengasihi seperti ini.

Namun Kristus telah membuktikan bahwa IA mengasihi kita dengan kasih yang agape. IA telah fokus untuk mengasihi kita dalam keadaan kita yang tidak layak, bahkan hingga rela memberikan nyawaNya untuk menebus kita. Dalam kasihNya kita aman, sebab kita dilayakkan untuk datang menghampiri DIA kapan saja, dan dalam keadaan apapun. KasihNya adalah kasih yang melegakan. KasihNya adalah kasih yang ajaib. KasihNya menyembuhkan, membalut, dan memulihkan. Dan karena kita tahu bahwa kita dikasihi tanpa syarat, yang harus kita lakukan adalah tetap tinggal dalam kasihNya, terus terhubung pada Sumber kasih itu sehingga kita pun dapat mengasihi orang-orang di sekitar kita dengan cara yang sama seperti IA mengasihi kita. Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only