Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

The Depth of HIS Love | Yudas 21 (TB)

1 min read
The Depth of HIS Love

The Depth of HIS Love Yudas 21

“Peliharalah dirimu demikian dalam kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk hidup yang kekal.” Yudas 21 (TB)

Berbicara tentang kasih Bapa pada kita tidak akan ada habisnya. CintaNya yang tak bersyarat dan begitu besar pada kita telah IA tunjukkan dengan berbagai cara. Begitu banyak hal yang kita nikmati karena cintaNya, baik yang secara umum bagi semua orang, seperti matahari yang bersinar, kelimpahan musim, penyediaan tak terbatas, maupun yang kita nikmati secara personal sebagai anak TUHAN dan sebagai kekasih yang mesra dan intim dengan TUHAN.

Ketika kita mencintai TUHAN dan mengenali cintaNya yang dahsyat bagi kita, bukanlah hal yang sulit bagi kita untuk bersukacita. Saat kita mengingat mujizatNya yang luar biasa bagi kita, saat kita bersinar dalam cintaNya yang tak terbatas, saat kita mengenali berkat-berkat harianNya bagi kita. Seharusnya kita tidak pernah lupa bahwa itulah caraNya menyatakan kerinduanNya agar kita dapat menikmati kedalaman cintaNya pada kita, dan agar kita pun dapat mencintai TUHAN sepenuhnya, karena IA telah lebih dahulu mengasihi kita.

Sungguh, tidak ada seorang pun yang dapat mencintai kita, seperti caraNya mencintai kita. Mungkin saat ini kita belum bisa mengerti atau mungkin pemahaman kita tentang kasihNya belum sepenuhnya mencapai kedalaman cintaNya yang sesungguhnya, namun yakinlah bahwa suatu saat nanti kita akan mengerti sepenuhnya saat kita menyadari kita telah tenggelam dalam kasihNya dan tidak mendapati jalan keluar lagi. Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only