Arsip

Sosial Media GBA Center

21 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Setia Dalam Perkara Kecil | Titus 2:5 (TB)

1 min read

Setia Dalam Perkara Kecil Titus 2:5

“Hidup bijaksana dan suci, rajin mengatur rumah tangganya, baik hati dan taat kepada suaminya, agar Firman Allah jangan dihujat orang.” Titus 2:5 (TB)

Banyak orang beranggapan bahwa kehidupan rohani terpisah dari kehidupan di dunia sekuler. Orang-orang ini menganggap bahwa kehidupan sehari-hari tidak berhubungan dengan kehidupan rohani. Padahal sebenarnya semuanya saling berhubungan. Saat kita hidup dekat dengan TUHAN, suka memuji dan menyembah TUHAN, disiplin membaca Alkitab, dan senang berdoa, maka hal ini akan berimbas ke dalam kehidupan sehari-hari kita.

Begitu juga sebaliknya. Saat kita melakukan yang terbaik dalam kehidupan kita, misalnya sebagai ibu rumah tangga, sebagai istri, atau sebagai suami, dimana kita bekerja menghidupi keluarga atau melayani kebutuhan keluarga. Jika kita melakukan yang terbaik, maka dengan melayani keluarga kita, secara tidak langsung kita melayani TUHAN. Mungkin juga sebagai orang tua kita melakukan yang terbaik untuk mendidik dan membesarkan anak kita. Sebagai anak kita hormat dan melayani orang tua kita, merawat mereka di usia tua mereka. Itulah pelayanan kita kepada TUHAN.

Pelayanan bukan hanya sekedar kita melakukan kegiatan dalam ibadah. Tetapi lebih dalam dari itu, pelayanan itu kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari kita. Melayani orang-orang di sekitar kita dengan baik dan sukacita, itulah pelayanan kita kepada TUHAN. Saat kita setia dengan pelayanan sehari-hari yang kecil, yang mungkin tidak dipandang atau tidak diperhatikan orang, TUHAN akan mempercayakan hal yang lebih lagi kepada kita. Setialah mulai dari pelayanan sederhana kita sehari-hari.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only