Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Selamanya Kau Tuhanku | Mazmur 23:6 (TB)

1 min read

“Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.” Mazmur 23:6 (TB)

Daud, sang penulis kitab Mazmur, mendeskripsikan TUHAN sebagai figur yang senantiasa menyediakan kebajikan dan kemurahan selama hidupnya. Daud tidak menggubah Kitab Mazmur karena dia adalah seorang pujangga yang hebat, yang menggunakan berbagai kata-kata deskriptif sastrawi yang indah untuk membahas kepribadian TUHAN, tetapi Daud sebenarnya sedang bersaksi dan bercerita mengenai pengalaman pribadinya bersama TUHAN.

Mazmur 23 ini sungguh merefleksikan bagaimana pemeliharaan dan penyertaan TUHAN di dalam perjalanan hidup kita mengiring Kristus. Ada tuntunan, pemeliharaan, dan kesegaran setiap hari. Walaupun ada saat-saat di mana kita masuk dalam lembah kekelaman, saat kita merasa hidup kita berada dalam titik terendah, masalah dan persoalan datang silih berganti menekan kita, tetapi pertolongan TUHAN tidak pernah terlambat. Dan saat kita menoleh kembali, kita pun menyadari bahwa pada saat-saat terkelam dalam hidup kita pun, penyertaan, perlindungan, dan pembelaan TUHAN tidak pernah meninggalkan kita. Bahkan, Sampai masa tua pun, TUHAN mau menggendong kita, dan di masa putih rambut, TUHAN tetap Allah yang baik, yang terus menerus menyatakan kebajikan dan kemurahanNya seumur hidup kita.

PenyertaanNya yang sempurna biarlah menjadi bagian kita, kebajikan dan kemurahanNya mengikuti sepanjang umur kita, dan kita terus tinggal dalam hadiratNya sepanjang masa!
God bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

May 2021
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only