Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Serve With Love | Matius 25:35-36 (TB)

1 min read
Serve With Love

Serve With Love Matius 25:35-36

“Rahmat, damai sejahtera dan kasih kiranya melimpahi kamu.” Yudas 1:2 (TB)

Pelayanan seringkali diasosiasikan sebagai berbagai aksi di gereja yang membantu kelangsungan ibadah. Menurut Alkitab, pelayanan lebih daripada sekedar membantu dalam berbagai hal di gereja, tetapi juga tentang bagaimana kita berinteraksi dengan sesama kita manusia.

Melalui bacaan hari ini, Yesus Kristus sendiri berkhotbah mengenai pelayanan yang sejati. Pelayanan yang sejati mencakup pelayanan yang lahir dari kepedulian dan kebaikan hati untuk membagikan kasih dan perhatian bagi orang-orang d sekitar kita. Hal-hal sederhana yang bisa kita lakukan seperti memberi makanan bagi yang kelaparan, minuman bagi yang haus, menjenguk tetangga yang sedang sakit, membantu yang tertimpa musibah, menemani yang berduka, dan hal-hal kecil lainnya yang mungkin kelihatan tidak berarti, tapi sangat menyentuh bagi yang menerima kebaikan, di saat sedang sangat membutuhkan. Bahkan Yesus pun menyatakan bahwa saat kita melakukan bagi seseorang yang paling hina, kita sedang melakukannya untuk TUHAN.

Tentunya Roh Kudus yang menggerakkan hati kita untuk kita selalu memiliki hati yang peduli dan berbelas kasih kepada orang-orang yang membutuhkan. Karena itu latihlah diri kita untuk peka mendengar suara Roh Kudus dan terbiasa melakukan perbuatan baik dengan hati yang tulus. Ingat, TUHAN tidak pernah memiutangi kita. DIA akan memberkati hidup kita, dan mewariskan KerajaanNya kepada kita dalam kekekalan. Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only