Arsip

Sosial Media GBA Center

24 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Quality Time | Efesus 5:15 (TB)

1 min read

Quality Time Efesus 5:16 (TB)

“Dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.” Efesus 5:16 (TB)

Dalam membangun sebuah hubungan, kita tentunya perlu menyediakan waktu. Tidak ada suatu hubungan pun yang bisa berkembang jika masing-masing individu tidak peduli untuk menyediakan waktu. Dan waktu yang disediakan pun harus yang berkualitas. Artinya kita tidak sambil melakukan hal lain, atau hanya sekedar meluangkan waktu. Tetapi benar-benar menyediakan waktu. Baik itu hubungan antar sesama manusia, hubungan dengan hewan peliharaan, membangun kebiasaan atau hobby, dan terutama hubungan dengan TUHAN.

Membangun hubungan dengan TUHAN adalah kita sungguh-sungguh menyediakan waktu berkualitas dan konsisten untuk mencari wajah TUHAN. Berdoa dan menyembah, dan mempelajari Firman TUHAN sehingga kita mengenal dan mengerti kehendak TUHAN. Dengan demikian kita memiliki pilar yang kokoh dan pegangan yang kuat dalam menghadapi segala tantangan dalam hidup ini. Selain itu kita akan semakin berhikmat karena urapan kuasa Roh Kudus memenuhi hidup kita.

Hari ini, mari sungguh-sungguh mulai berusaha membangun hubungan yang lebih dekat dengan TUHAN. Sediakan waktu untuk memuji dan menyembah TUHAN, naikkan pujian, nyatakan cinta kita padaNya melalui penyembahan, dengarlah suaraNya melalui pembacaan Firman dan mengertilah kehendakNya. Taat dan lakukan perintahNya. Biarlah hidup kita dipenuhi dengan Roh Kudus, sebab kita tahu bahwa kita sungguh membutuhkannya. Hidup di hari-hari terakhir ini, hari-hari yang jahat ini, kita sangat perlu kehadiran TUHAN. Kita perlu hikmatNya. Milikilah quality time denganNya. Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only