Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Perlindungan Yang Ajaib

2 min read

Perlindungan Tuhan ajaib

“Percayalah kepada-Nya setiap waktu, hai umat, curahkanlah isi hatimu di hadapan-Nya; Allah ialah tempat perlindungan kita.”  Mazmur 62:9 (TB)

Shalom saudara seiman, saya mau membagikan kesaksian saya atas kebaikan Tuhan dalam hidup saya. Pada tanggal 1 Juli 2021 Tuhan mengizinkan suami saya positif covid dan dia mengalami sesak, batuk, lemas, demam. Kami baru menikah pada tgl 20 juni 2021 kemarin, jadi usia pernikahan kami baru 2 minggu sewaktu suami saya di swab antigen dan hasilnya positif. Saya pun menjalani swab antigen, dan puji Tuhan, hasilnya negatif. Di saat suami saya dinyatakan positif covid saya bingung dan sedih mau mengambil keputusan apa. Saya ke tempat keluarga dan saya berniat meninggalkan suami isoman sendiri di rumah kontrakan kami. Tapi sebelum saya mengambil keputusan, saya berdoa minta jalan keluar dari Tuhan. Setelah saya selesai berdoa saya berpikir bahwa tidak baik meninggalkan suami sendiri. Jadi saya tetap mengurus dia, walaupun di sisi lain, saya takut tertular covid dari suami. Tetapi saya selalu berdoa dalam nama Yesus setiap saya mau sentuh dia, baik itu untuk suapin dia makan dan mengurut badannya. Dua Minggu saya memdampingi dan merawat suami isoman. Begitu banyak pengeluaran buat beli vitamin dan obat-obatan namun setiap malam saya berdoa dan menyembah Yesus, juga membaca Alkitab. Saya berdoa dan menyembah Yesus bukan hanya karena masalah suami terpapar covid. Tapi karena saya tau bahwa semua yang terjadi, Tuhan ijinkan untuk menguji iman saya dan kesetiaan saya terhadap suami. Walaupun di awal memasuki rumah tangga Tuhan izinkan masalah dan sakit datang, namun Tuhan pakai keluarga suami untuk membantu kami dalam doa dan materi. Dalam doa, saya minta kepada Tuhan supaya saya tidak tertular covid dari suami. Karena kebetulan saya ada penyakit jantung. Puji Tuhan, saya mengurus suami selama dua Minggu dan akhirnya suami saya sembuh. Dinyatakan negatif setelah swab kembali. Dan saya tidak sakit sama sekali dan tidak tertular covid. Itu semua Karena kebesaran Tuhan Yesus dan kebaikan Tuhan buat saya. Puji Tuhan kami bisa melewati masalah yang ada, oleh karena kebaikan Tuhan Yesus untuk rumah tangga kami.

Semoga kita semua tetap sehat, tetap jaga protokol kesehatan dan selalu berdoa minta perlindungan dari Tuhan Yesus kita. Tuhan Yesus memberkati 👼👼🙏🙏

Kesaksian Oleh : Swenfry Siregar (Peserta GBA L6)

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

September 2021
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only