Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Jehovah Rapha

4 min read

“Orang yang mengenal nama-Mu percaya kepada-Mu, sebab tidak Kautinggalkan orang yang mencari Engkau, ya TUHAN.”  Mazmur 9:11 (TB)

Shalom sahabat-sahabat GBA terkasih, saya ingin berbagi kesaksian tentang penyertaan Tuhan dalam kehidupan keluarga kami.

Di bulan Februari, suatu sore pas mau makan besar Imlekkan, mama mertua saya sesak nafas, adik ipar saya langsung kasih obat di bawah lidah, dan pinjam oksigen dari teman. Puji TUHAN sampai hari ini mertua sehat.

Kemudian akhir Februari anak saya mengeluh pipinya bengkak. Saya pikir panas dalam biasa, saya kasih susu encer, lalu pada tanggal 1 Maret, pukul 2.30 dinihari, suami saya sesak nafas, sekitar pukul 3 dipasangkan oksigen, masih sesak nafas. Kami berdoa dan menaikkan pujian “BilurNYA Sungguh Heran”, puji TUHAN sekitar pukul 4.30 suami bernafas normal Kembali. Keesokan harinya saya masih tetap berikan susu encer untuk anak saya dan diganti odol giginya, dan suami saya ke laboratorium untuk foto thorax. Hasilnya, paru suami saya ada flek dan jantung bengkak. Waduh kami semua kaget, dan langsung ke rumah sakit untuk periksa ke dokter spesialis jantung. Dokter spesialis jantung melihat hasil lab, tersenyum, dan berkata bukan bengkak, tapi jantung suami saya besar. Sesak nafas karena asam lambung naik. Suami lalu diberikan obat racikan untuk maag,  dosis untuk 2 hari. Kata dokter, setelah 2 hari pasti sehat. Puji TUHAN, suami benar sehat oleh Kuasa Darah YESUS KRISTUS. Kami juga bertanya tentang flek pada parunya, tetapi kata Dokter Jantung, paru bersih. Karena sedang musim penyakit covid, dan di lab itu terang jadi kelihatan seperti ada flek. Tetapi kalau kami tidak yakin, boleh periksa ke spesialis paru. Maka kami pun memeriksa ke dokter spesialis paru. Ternyata betul bersih. Dokter spesialis paru pun berkata sesak nafas akibat asam lambung. Dokter juga beri obat maag Lanzoprazole. puji TUHAN.

Beres urusan suami, giliran anak saya bengkaknya tidak sembuh, kami bawa anak ke dokter gigi. Tapi sebelum ke tempat praktek, Dokter tanya anak kami sudah diberikan obat apa saja, setelah diberitahu, Dokter Gigi minta rontgen panoramic, dan hasilnya email ke Dokter. Setelah Dokter Gigi melihat hasilnya, dia langsung minta kami ke dokter ahli bedah mulut dan gigi. Kami bingung karena harus ke dokter bedah mulut dan gigi, tanpa diberi informasi tentang sakit apa anak saya. Jadi kami bertanya pada beberapa dokter gigi, dan mereka bilang anak saya kena mandibula, harus ke ahli bedah. Maka pergilah kami ke ahli bedah. Dokter ahli bedah mengatakan bahwa anak saya harus menjalani operasi besar sekitar 10 jam, untuk mengambil tulang rusuknya yang kemudian akan dipasang di rahang anak saya, jadi 2 kali operasi yatu bedah mulut dan rusuk (TKV), karena ada tumor jinak yang makan tulang rahang anak saya. Demikian penjelasan dari Dokter. Kami sangat kaget. Saya hanya berserah pada TUHAN YESUS KRISTUS, berdoa dan beriman agar anak saya tidak sampai harus menjalani operasi besar, agar masih ada mujizat kesembuhan dari TUHAN YESUS KRISTUS. Karena saya percaya di sorga ada gudang sparepart tulang rahang, pasti TUHAN YESUS KRISTUS ganti dengan tulang rahang yang baru tanpa bedah besar. Tanggal 19 Maret, anak saya dibiopsi (bedah kecil untuk mengambil jaringan tumor). Diambil 3 sample jaringan untuk diteliti jenis tumornya di lab. Bedah kecil ini memakan waktu hampir 2 jam. Selama itu saya hanya bisa berdoa dan memuji TUHAN YESUS KRISTUS, dan berserah di depan kamar operasi. Tetapi dengan iman, saya yakin dan pasti anakku sehat sempurna oleh Kuasa Darah TUHAN YESUS KRISTUS. Tidak ada yang mustahil bagi TUHAN, mujizat kesembuhan sehat sempurna masih ada buat anak saya, saya percaya janjiNYA, Ya dan Amin. Tidak akan ada operasi besar. Akhirnya, final dokter ahli bedah menentukan tanggal 17 Mei anak saya di operasi.

Sekitar pertengahan April, mama mertua saya jatuh, tulang pahanya patah dan harus dioperasi, sekarang masa pemulihan belum bisa berjalan.

Suami saya kakinya yang bekas jatuh agak kesulitan untuk berjalan dan berdiri, kaki tangannya memar ada pembuluh darah yang pecah, tetapi saya tetap berserah dan berharap pada TUHAN YESUS KRISTUS, always on time guaranted, tidak ada yang mustahil pasti sehat sempurna oleh Bilur-bilur TUHAN YESUS KRISTUS.

Hari ini 17 Mei pukul 7.12 WIB saya sedang menunggu di depan kamar operasi, anak saya sedang dioperasi, tapi saya tetap beriman, yakin dan percaya ada mujizat kesembuhan dari TUHAN YESUS KRISTUS, Dokter di atas segala dokter, TUHAN YESUS KRISTUS-ku yang Ajaib, Dahsyat, Luar Biasa, tidak ada yang mustahil bagi namaNYA. Oleh Kuasa Darah YESUS KRISTUS anakku sehat sempurna, kemuliaanNYA dinyatakan buat anak saya, Bilur-bilur TUHAN YESUS KRISTUS menyembuhkan anakku. Di gunung TUHAN sediakan kambing buat korban bagi Abraham, saya percaya juga TUHAN YESUS KRISTUS yang sama akan menyediakan tulang rahang dan gigi yang baru buat anak saya tanpa implant, gigi pasti tumbuh. Amin 🙏

Terima kasih 🙏😁🤗😍😘

Tetap cemungudddd 💪💪 melayani TUHAN YESUS KRISTUS ya super host dan pengurus-pengurus yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Bersama TUHAN YESUS KRISTUS kita akan raih kemenangan yang luar biasa dahsyat. 🙏

Immanuel 🙏

Kesaksian Oleh: PIC Aay (GBA Team D)

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

September 2021
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only