Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

God is Love | 1 Yohanes 4:8 (TB)

1 min read

“Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.”

1 Yohanes 4:8 (TB)

Dalam perjalanan kita mengiring Kristus di dunia ini, semakin kita mengenal Dia, semakin kita menyadari Pribadi ALLAH yang luar biasa. Dia bukan hanya menyatakan kebenaran, tetapi DIA adalah kebenaran. Dia bukan hanya menunjukkan kasih, tapi DIAlah kasih itu.

Segala perbuatanNya adalah kasih semata. Ia memberikan matahari dan hujan kepada semua orang, Ia menciptakan segala sesuatu dengan begitu indah dan tepat, Ia tidak menahan kasih dan kebaikan bagi orang-orang yang berharap padaNya. Ia mengangkat orang yang hina dari dalam debu, Ia menjanjikan masa depan yang gemilang bagi anak-anakNya. Bahkan memberikan nyawaNya dengan penuh penderitaan, rasa malu dan hina, sebagai ganti hidup kita yang harusnya binasa, sehingga gambar diri kita yang tadinya diciptakan serupa dan segambar dengan TUHAN namun rusak pada momen manusia jatuh ke dalam dosa, dapat dipulihkan kembali; sifat turunan yang tadinya terhilang dapat dikembalikan. Hubungan dengan TUHAN pun bisa dibangun kembali. Bahkan kita dilayakkan menjadi anak-anakNya dan memanggil IA, “Abba, Bapa”.

Dan karena TUHAN kita, Bapa kita, adalah kasih, maka hidup kita pun seharusnya memancarkan kasih, sehingga setiap orang dapat merasakan kasih Bapa melalui hidup kita.
Biarlah agar kekristenan kita bukan sebatas status atau isian pada kolom agama, namun sebuah kepribadian yang memancarkan kasih dari dalam diri kita, dalam keseharian kita, yang dapat dirasakan dan dinikmati oleh orang-orang di sekitar kita.
God bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

June 2021
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only