Arsip

Sosial Media GBA Center

22 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Menguatkan yang Lemah | 1 Korintus 10:13 (TB)

1 min read
Menguatkan yang Lemah

Menguatkan yang Lemah

Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya. (1 Korintus 10:13 TB)

Setiap dari kita pasti pernah mendengar dari orangtua dan melihat sendiri anak kita belajar berjalan dan belajar mengendarai sepeda. Awalnya sering terjatuh namun akhirnya bisa berjalan dan mengendarai sepeda dengan sempurna karena bimbingan dari orangtua terhadap kita; kita terhadap anak.

Setiap dari kita pasti masih ingat proses jatuh bangun dalam dosa ketika awal mula pertemuan kita dengan Dia; bagaimana orang-orang terdekat kita meragukan keputusan untuk hidup dalam pertobatan. Dan sekarang, ketika kita telah hidup dalam pertobatan, orang-orang yang baru mengenal Dia harus kita berikan semangat agar tetap kuat dalam menghadapi segala halangan dan rintangan yang ada ketika menjalani hidup dalam pertobatan

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

 Sumber: https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=46&chapter=10&verse=13

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only