Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

I Give You My Heart | 2 Korintus 4:7 (TB)

2 min read

I Give You my heart

“Tetapi harta ini kami punyai dalam bejana tanah liat, supaya nyata, bahwa kekuatan yang melimpah-limpah itu berasal dari Allah, bukan dari diri kami.” 2 Korintus 4:7 (TB)

Pelayanan adalah sebuah kesempatan dan anugerah dari TUHAN, yang spesifik bagi setiap orang. Pelayanan yang ideal adalah ketika kita mengerti keinginan TUHAN yang sesungguhnya dan melakukannya. Ketika kita mencapai tujuan TUHAN dalam hidup kita. Dan ketika kita menggenapi rancangan dan rencana TUHAN dalam hidup kita. Untuk mencapai itu semua, kita harus sungguh-sungguh memberikan segenap hati dan kekuatan kita untuk melayani.

Mengapa kita harus memberikan segenap hati kita untuk melayani TUHAN? Karena pelayanan yang berkenan bagi TUHAN adalah pelayanan yang sesuai dengan kehendakNya. Saat TUHAN memanggil seseorang untuk melayani, TUHAN sudah punya gambaran besar rancanganNya dalam hidup orang tersebut. Kita hanya perlu menyediakan hati untuk mewujudkan rancanganNya. Dia yang akan bekerja hingga rancanganNya terwujud sempurna di dalam kita dan melalui kita.

Dengan memberikan segenap hati, kita bagai menyediakan hidup kita menjadi bejana tanah liat yang siap dibentuk oleh TUHAN. Menjadi seperti apa rupa bejananya nanti, itu adalah kehendak TUHAN. Bukan maunya kita. DIA akan membentuk kita sesuai keinginanNya, agar mampu menampung kekuatanNya yang dahsyat dan kemuliaanNya yang berlimpah. Kita tidak akan mampu melayani sesuai keinginan TUHAN jika kita tidak bersungguh-sungguh memberikan segenap hati kita kepada TUHAN untuk dipakai sebagai alat dalam kerajaanNya.

Mazmur 68 menyatakan bahwa ALLAH dahsyat di tempat kudusNya. Jika kita menyediakan diri kita menjadi tempat kudus TUHAN, maka IA akan dahsyat atas kita. Oleh karena itu, marilah kita sungguh-sungguh memberikan hati kita untuk TUHAN. Walaupun mungkin ada saat-saat sulit yang akan kita hadapi saat IA membentuk kita. Seperti tanah liat, mungkin ada saat-saat kita diremukkan untuk bisa dibentuk menjadi lebih indah. Dan mungkin ada saat-saat kita harus dibakar, agar bentuk yang telah TUHAN buat bisa bertahan dan menjadi kuat untuk menampung kemuliaan yang akan IA curahkan.

Hari ini, jika kita menerima panggilanNya, mari berikan hati kita sungguh-sungguh untuk melayani DIA. Sehingga dari dasar hati kita yang terdalam, kita bisa berkata dengan tulus, “Jesus, I give You my heart ❤️”
GOD bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

December 2021
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only