Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

A Great Faith | Mazmur 33:18 (TB)

1 min read

“Sesungguhnya, mata TUHAN tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya,” Mazmur 33:18 (TB)

Mazmur 33 menyatakan bahwa dari tempat kediamanNya, TUHAN melihat semua penduduk bumi dan memperhatikan pekerjaan manusia. IA yang membentuk hati kita dan menilik setiap dari kita, umat yang percaya kepadaNya. Dan mataNya tertuju kepada yang sungguh percaya dan berharap akan kasih setiaNya. Ini mengajarkan kepada kita bahwa TUHAN sungguh menyatakan DiriNya sebagai Bapa kita yang baik. IA senang dan menghargai jika kita sebagai anakNya percaya dan berharap kepadaNya. IA sayang dan memperhatikan orang yang percaya kepadaNya.

Matius 8 menceritakan tentang saat seorang Perwira di Kapernaum mengatakan bahwa Yesus cukup mengatakan sepatah kata saja dan tidak perlu datang untuk menjamah hambanya yang sedang sakit, Sang Perwira ini sedang menyatakan bahwa segala penyakit tunduk pada sepatah kata saja dari Yesus walaupun dengan jarak yang cukup jauh. Ia mengakui bahwa kuasa Yesus melampaui segala penyakit, jarak, dan waktu. Dan Yesus terpesona dengan iman perwira ini. Yesus memuji iman perwira ini (KJV: great faith).

Sebagai Bapa yang baik, TUHAN ingin agar kita selalu berharap kepadaNya. Merupakan hal yang wajar sebab adalah tanggung jawab seorang Bapa untuk memelihara anak-anakNya. Bagian kita adalah memiliki sikap hati yang percaya sepenuhnya kepadaNya. Apakah kita sudah memiliki iman yang sanggup mendatangkan pujian dari Bapa?
God bless!

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

September 2021
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only