Arsip

Sosial Media GBA Center

14 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

A Shoulder To Cry On | Lukas 22:32 (TB)

1 min read
A Shoulder to Cry On'

A Shoulder to Cry On' Lukas 22:32

“Tetapi Aku telah berdoa untuk engkau, supaya imanmu jangan gugur. Dan engkau, jikalau engkau sudah insaf, kuatkanlah saudara-saudaramu.” Lukas 22:32 (TB)

Judul renungan hari ini diadopsi dari judul sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Tommy Page, seorang penyanyi yang cukup terkenal sekitar tahun 1990an. Syair lagu ini sungguh manis dan menghibur. Syair lagunya kurang lebih mengatakan bahwa kehidupan ini dipenuhi dengan pasang dan surut, dan engkau akan merasa perjalananmu sangat berat jika engkau membiarkan perasaanmu menjatuhkanmu. Sangat sulit untuk mengetahui perasaan yang disembunyikan oleh orang lain. Namun jika engkau membiarkan saya menemanimu berjalan, maka saya akan menjadi bahu tempat engkau menangis, saya akan menjadi teman yang bisa diandalkan. Engkau tidak akan merasa sendirian bahkan jika seluruh dunia meninggalkanmu.

Lalu bait kedua syairnya mengatakan bahwa bahkan saat semuanya seolah terasa salah, dan engkau merasa semua sia-sia, janganlah menyerah. Tetaplah berusaha, bangkit dan kerjakan sedikit demi sedikit, bagian demi bagian. Karena saya akan ada untukmu, menemanimu, dan memegang tanganmu dengan teguh. Tidak peduli apapun yang terjadi, tidak peduli apa yang sudah dikatakan atau dilakukan, cintaku akan terus berlanjut dan tidak akan berhenti untukmu.

Syair lagunya sangat manis bukan? Saat saya menyanyikannya, saya menyadari bahwa TUHAN sudah melakukan semua itu untuk saya. DIA sudah melakukannya untuk kita. Karena itu, marilah kita juga melakukannya untuk orang lain. Jadilah bahu tempat orang lain bersandar dan menangis. Berilah penghiburan, bagilah kekuatan, pancarkanlah kehangatan kasih Kristus dari hidup kita, bagi orang-orang di sekitar kita. Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only