Arsip

Sosial Media GBA Center

25 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

The King’s Servant | 1 Korintus 6:20 (TB)

1 min read

The King's Servant 1 Korintus 6:20

“Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!” 1 Korintus 6:20 (TB)

Konon seorang pekerja, pegawai, karyawan, atau hamba mencerminkan tuannya. Mulai dari sikap, pembawaan, perkataan, cara duduk, cara melayani, bahkan kesuksesan seorang hamba menunjukkan kesuksesan seorang pemimpin. 1 Raja-raja menceritakan bahwa saat Ratu dari negeri Syeba yang hebat dan kaya datang mengunjungi Salomo, ia datang dengan pasukan pengiring yang sangat besar dan membawa hadiah yang sangat banyak dan mahal-mahal. Sang ratu datang untuk menguji dan menyaksikan kekayaan dan kemegahan kerajaan Salomo dan hikmat Sang Raja. Tak lepas dari pengawasan sang ratu adalah sikap, penampilan dan pembawaan para pegawai dan para pelayan Salomo.

Kita pun adalah hamba dari Sang Raja segala raja. Dengan demikian maka sikap hidup dan perkataan kita seharusnya sesuai dengan aturan Kerajaan yang kita layani. Kehidupan kita, cara kita melakukan apapun seharusnya mencerminkan karakter pemimpin kita. Level atau kualitas hidup kita, seharusnya menunjukkan kemegahan Raja yang kita layani.

Bahkan ayat Firman hari ini dengan jelas menyatakan bahwa kita bukan hamba sembarangan. Kita adalah hamba yang sudah dibeli dan sudah dibayar lunas dengan darah yang mahal. Karena itu mari muliakan DIA dengan hidup kita. Hiduplah dengan mencerminkan kebesaran dan keagungan Raja yang kita layani. Sebab kita ini adalah hambaNya. Amin.
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only