Arsip

Sosial Media GBA Center

25 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Pecinta Kristus | 2 Timotius 3:16 (TB)

1 min read

Pecinta Kristus 2 Timotius 3:16

“Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.” 2 Timotius 3:16 (TB)

Saat jatuh cinta pada seseorang kita rindu untuk semakin mengenal, rindu untuk selalu mendengar suara kekasih kita, rindu untuk terus berhubungan. Saya lebih senang menggunakan frase dalam bahasa Inggris, yaitu in love. When we in love. Dalam hubungan cinta. Saat kita dalam hubungan cinta kita membangun keintiman dengan pasangan. Kita berkomunikasi sehingga kita bisa saling mengenal lebih dalam.

Dalam hubungan dengan TUHAN, itulah yang seharusnya kita lakukan. Kita membangun keintiman dan pengenalan dengan TUHAN. Kita mengerti isi hatiNya, tahu apa yang DIA senangi dan tidak, mengerti kehendakNya. Namun dengan cara bagaimana kita bisa mencapai kedekatan yang intim dengan TUHAN? Pastinya melalui doa, pujian dan penyembahan setiap hari. Lalu bagaimana kita bisa mengenal TUHAN lebih dalam dan mengerti isi hatiNya? Jawabannya adalah dengan membaca Alkitab.

Tidak cukup kita hanya berdoa dan pujian penyembahan. Kita harus membaca Alkitab setiap hari untuk dapat mengenal TUHAN. Alkitab adalah isi hati TUHAN. Alkitab adalah segala kehendak TUHAN. Saat kita mempelajari isi Alkitab, kita makin mengenal dan makin mencintai TUHAN. Kita mendengar suara TUHAN melalui Alkitab. Alkitab sungguh-sungguh adalah perkataan ALLAH dalam bahasa manusia. Alkitab selalu benar dan tidak kontradiktif terhadap karakter ALLAH. Alkitab adalah otoritas dalam kita mengenal TUHAN secara pribadi dan hidup menyenangkan hati TUHAN. Hari ini, sebagai pecinta TUHAN, cintailah FirmanNya!
GOD bless!

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only