Arsip

Sosial Media GBA Center

25 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Bagi Firman Tuhan, Bagi Berkat

2 min read
Bagi Firman Tuhan Bagi Berkat

Bagi Firman Tuhan, Bagi Berkat

“Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran.”  2 Timotius 4:2 (TB)

Shallom saudara-saudara GBA yang saya kasihi.

Saya MARLINAH BINTI MULOK ingin bersaksi tentang kebaikan dan kemurahan Tuhan dalam hidup saya. Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan kerana Tuhan memberi saya kesempatan untuk dapat masuk ke GBA. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua host-host yang ramah dan banyak memberi semangat kepada kami. Terima kasih juga kepada kakak saya (MONICA BINTI MULOK) kerana sudah mengajak saya untuk bergabung di GBA dan juga mengajar saya bagaimana untuk melapor bacaan yang sudah kami baca. Sudah lama saya ingin bersaksi tetapi saya ini tidak pandai merangkai kata. Sekarang ini saya berusaha sebaik mungkin untuk saya dapat bersaksi demi kemuliaan nama Tuhan kita, Yesus Kristus.

Saya bersyukur ketika saya bergabung di GBA ada banyak teman-teman seiman yang mana saya bisa berkenalan, baik yang di Indonesia dan juga Malaysia. Di GBA juga saya banyak mendapat renungan-renungan Firman Tuhan yang sangat-sangat memberkati saya. Seringkali saya begitu terberkati dengan renungan Firman Tuhan dan tiba-tiba hati saya tergerak untuk membagikan renungan Firman Tuhan itu kepada keluarga dan teman-teman saya. Awalnya saya ragu-ragu dan berfikir “Adakah mereka ini akan baca renungan Firman Tuhan yang saya kirimkan?” Tetapi saya lakukan saja, saya terus kirimkan renungan Firman itu kerana saya ingin mereka juga diberkati. Sebenarnya ada juga beberapa orang yang melarang saya membagikan ke grup yang lain, tetapi saya tetap membagikan saja. Kerana saya percaya Tuhan pakai kakak-kakak saya untuk memberikan semangat kepada saya agar saya terus membagikan renungan Firman Tuhan. Dan Puji Tuhan saya bersyukur ketika kakak saya berkata dia terberkati oleh renungan yang saya kirimkan di grup Family. Saya juga bersyukur kepada Tuhan kerana ada beberapa orang yang mengatakan bahwa mereka terberkati oleh renungan Firman Tuhan yang saya bagikan kepada mereka.

Sebelumnya, jujur saya sempat berfikir untuk tidak mau ikut GBA lagi kerana sebelum ini, saya sibuk sehingga terlewat untuk melapor dan bacaan saya sudah jauh tertinggal. Tetapi dalam hati saya ada berkata membagikan firman Tuhan itu adalah suatu pelayanan juga, kalau saya keluar itu berarti saya tidak lagi bekerja untuk Tuhan. Kerana Tuhan sudah percayakan kepada saya untuk membagikan Firman Tuhan kepada keluarga dan orang-orang di sekeliling saya. Saya percaya sangat itu suara Roh Kudus yang menegur saya. Saya lalu memohon ampun kepada Tuhan dan saya meminta kepada Tuhan untuk memberikan kesempatan pada saya agar bisa bergabung kembali di GBA. Syukur Puji Tuhan, saya bisa bergabung Kembali di GBA. Di GBA saya banyak belajar bahwa kita bukan saja sekadar baca Firman Tuhan tetapi juga melakukannya.

Mari saudara-saudara kita lakukan Firman Tuhan, bagikan renungan Firman Tuhan ini kepada keluarga dan orang-orang di sekeliling kita. Agar banyak yang diberkati dan banyak jiwa-jiwa diselamatkan. Biarlah kita terus merasa lapar dan haus akan Firman Tuhan. Terima kasih buat semua yang melayani di GBA, tetap semangat💪🏻🔥. Inilah kesaksian saya, Tuhan Yesus Memberkati 🙏🏻

Kesaksian Oleh : Marlinah Binti Mulok (GBA Malaysia)

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only