Arsip

Sosial Media GBA Center

25 June 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

The True Healing | Yohanes 15:7 (TB)

1 min read
The True Healing

The True Healing

Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya. (Yohanes 15:7 TB)

Kecanggihan teknologi tidak hanya memberikan kemudahan dalam mengakses informasi dan berkomunikasi melainkan juga kemudahan untuk berkunjung ke suatu tempat untuk berlibur. Awalnya sebagai tempat berlibur namun akhirnya dijadikan sebagai tempat pelarian oleh banyak orang lantaran sudah merasa begitu lelah dengan rutinitas dan tidak sanggup lagi menghadapi persoalan hidup. Rutinitas dan persoalan hidup berhasil terlupakan tetapi hanya sementara sebab hati dan pikiran akan lelah kembali saat berhadapan dengan rutinitas dan persoalan hidup.

Bagi pembaca atau mungkin orang yang pembaca kasihi yang saat ini menjadikan tempat berlibur sebagai tempat pelarian, penulis ingin mengingatkan kembali bahwa tidak ada satupun orang yang dapat lari dari rutinitas dan persoalan hidup. Mengingat penulis telah berulangkali menekankan dalam artikel sebelumnya tentang membangun relasi denganNya dan menggali pengalaman dan pengetahuan akan FirmanNya maka melalui artikel hari ini, penulis ingin mengingatkan pembaca atau orang yang pembaca kasihi agar menjadikan semua itu sebagai gaya hidup sebab hanya dengan cara itulah yang mampu membuat pembaca atau orang yang pembaca kasihi merasakan kekuatan dan penghiburan ketika rutinitas dan persoalan hidup datang melanda. Penulis tidak melarang pembaca atau orang yang pembaca kasihi untuk berlibur tetapi relasi yang kuat denganNya serta pengalaman dan pengetahuan yang semakin kaya akan FirmanNya merupakan healing yang sesungguhnya.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?passage=Yoh%2015:1-7

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only