Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Tak Memandang Bulu | Kisah Para Rasul 1:8 (TB)

1 min read
Tak Memandang Bulu

Tak Memandang Bulu

“Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.” (Kisah Para Rasul 1:8 TB)

Sebelum Roh Kudus memberitahukan siapa yang harus diberitakan Injil, pertama-tama Roh Kudus mengingatkan kembali perkataan yang diucapkan oleh Tuhan Yesus sebelum terangkat ke Surga, yaitu memberitakan Injil kepada seluruh bangsa, yang tak mungkin bisa dilakukan jika masih memandang hina suku dan ras tertentu serta orang yang memiliki masa lalu yang kelam.

Semua orang berhak untuk mendengar Injil serta bimbingan sampai bertumbuh dewasa di dalam Dia. Kita bisa lihat dalam kisah penginjilan yang dilakukan oleh Filipus terhadap seorang Etiopia yang identik dengan kulit hitam serta penginjilan yang dilakukan oleh Petrus terhadap Kornelius, keluarganya serta orang-orang suruhan Kornelius yang merupakan orang non Yahudi.

Setiap dari kita yang masih memiliki kecenderungan untuk membeda-bedakan orang lain, jangan pernah berhenti meminta hati seperti Kristus yang penuh dengan cinta dan belas kasih. Sebab semua orang layak untuk mendengar Injil serta bimbingan sampai bertumbuh dewasa di dalam Dia.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:

  1. https://alkitab.sabda.org/commentary.php?book=Kis&chapter=1&verse=8&cmt=full
  2. https://bit.ly/39ixMOu
Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

February 2024
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only