Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Pertolongan Tuhan Sungguh Dahsyat

3 min read

“Biarlah bergirang dan bersukacita karena Engkau semua orang yang mencari Engkau; biarlah mereka yang mencintai keselamatan dari pada-Mu selalu berkata: “Allah itu besar!”  Mazmur 70:5 (TB)

Kesaksian 1:

Shalom, saya ingin bersaksi tentang pertolongan Tuhan bagi saya.

Tidak terasa sudah 12 hari saya Host Lily Hendra tidak muncul bertugas di group D4 dan D25.

Dari tanggal 7 Mei 2021, setelah vaksin, saya sakit batuk pilek kepala pusing dan berat walau minum obat tapi tak kunjung sembuh. Demikian juga anak saya sama sakitnya sampai 10 hari. Kemudian saya dan anak ke dokter yang masih temannya, Dokter curiga dan minta kami menjalankan test swab, alangkah kagetnya hasilnya kami gejala covid.

Kami harus menjalani isolasi mandiri dan lapor ke RT setempat. Dari RT melapor lagi ke puskesmas. Kami sekeluarga diminta datang pagi-pagi untuk menjalani test swab PCR, dan hasilnya kami sekeluarga positif covid.

Kami sekeluarga akhirnya menjalani isolasi mandiri. Suami saya yang paling parah dan harus dirawat di RS dengan di jemput mobil ambulans. Yang membingungkan yaitu cucu yang masih kecil, 2 orang anak dititipkan, tetapi karena menangis dan tidak mau, akhirnya keduanya tetap serumah dengan kami.  

Dalam menjalani karantina mandiri pemeliharaan Tuhan luar biasa bagi kami. Seperti orang Israel waktu di padang gurun, Tuhan mengirimkan manna dan burung puyuh setiap hari. Itu semua kami alami. Makanan, buah-buahan dan kue setiap hari mengalir sampai berlebihan. Sampai saat ini tidak pernah kami kekurangan suatu apa pun. Sekarang kami sekeluarga sudah sembuh, semua berkat kebaikan Tuhan dan juga teman-teman yang selalu berdoa bagi kami semua.

Pertolongan Tuhan untuk suami yang dirawat di RS begitu dahsyat. Saat membutuhkan plasma darah pun bisa cepat dapat. Sekarang sedang tranfusi darah biasa, karena lambung pendarahan sesudah diberi obat untuk menolong pernasafannya. Puji nama Tuhan sekarang sudah lepas dari krisis dan mulai membaik. Dan semua biaya RS ditanggung pemerintah. Luar biasa pemerintah sekarang pun dipakai Tuhan untuk peduli pada masyarakat.

Terima kasih Tuhan untuk segala kebaikan Anugrah Kasih dan pertolonganMu. Engkau Allah-ku yg luar biasa, dahsyat dan ajaib KuasaMu. Setiap hari ku memuji kebesaran dan keagungan-Mu Tuhan. Ujian yang kami alami membuat kami lebih dalam lagi mencintai Tuhan Yesus. Terima kasih Tuhan, terima kasih. Segala Puji Syukur hanya bagi-Mu. Haleluya Haleluya Amin. 🙏🙏🙏

Kesaksian Oleh : Lily Hendra (Pengurus GBA team D4 dan D25)

Kesaksian 2:

Shalom, saya Anneke Tarran, dari Manokwari Papua barat.

Saya ingin menceritakan betapa besar dampak dari membaca Alkitab setiap hari. Sudah beberapa hari kaki kanan saya sakit, sehingga ketika saya mau menginjak tanah dan berjalan saya harus sangat menahan rasa sakit. Sudah minum obat dari dokter, namun saya masih rasa sakit jika berjalan. Kemudian dari firman yang setiap hari saya baca mengenai kisah Daud yang selalu berperang dan Daud selalu menang di setiap peperangan. Saya pegang teguh dan aminkan kisah Daud tersebut. Saya berdoa kepada Tuhan, dan berkata: “Tuhan, jika Tuhan memberi kemenangan kepada Daud sehingga selalu menang di setiap peperangan, maka Tuhan pasti akan memberi kemenangan atas sakit kaki saya ini. Iman saya bertambah besar ketika setiap hari membaca Alkitab dari kisah Daud ini. Dan puji Tuhan, sekarang kaki kanan saya yang sakit kini sudah tidak sakit lagi dan saya dapat beraktifitas dengan baik. Terima kasih buat seluruh tim GBA yang selalu mendampingi kami membaca Alkitab setiap hari. Mari kita semangat membaca Alkitab dan imani setiap firman yang kita baca akan terjadi dalam hidup kita. 🙏

Kesaksian Oleh : Anneke Tarran (Peserta GBA L5)

Share Artikel ini

Arsip

Event & Kegiatan

September 2021
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only