Arsip

Sosial Media GBA Center

25 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Penjaga yang Setia | Mazmur 22:10 (TB)

1 min read
Penjaga yang Setia

Penjaga yang Setia

Ya, Engkau yang mengeluarkan aku dari kandungan; Engkau yang membuat aku aman pada dada ibuku. (Mazmur 22:10 TB)

Sebelum penulis membahas lebih jauh tentang pergumulan dan masalah serta kaitannya dengan judul artikel hari ini, penulis akan menjelaskan terlebih dahulu arti dari pergumulan dan masalah itu sendiri.

Pergumulan berarti pergulatan sedangkan masalah berarti sesuatu yang harus diselesaikan. Dengan kata lain, pergumulan datang karena kita belum mampu untuk menaati FirmanNya sementara masalah datang akibat keputusan kita untuk melanggar FirmanNya.

Setiap dari kita akan memutuskan, ingin hidup dalam pergumulan atau masalah. Satu hal yang pasti, pergumulan atau masalah tak akan pernah pergi dari kehidupan kita sebelum tiba waktunya dipanggil ke rumah Bapa di Surga. Pergumulan atau masalah menjadikan kita sebagai orang yang suka mengeluh jika disikapi dengan perasaan diri paling menderita.

Bagi pembaca atau mungkin orang yang pembaca kasihi yang kesukaannya ialah mengeluh, ingatlah! Dia yang memelihara sejak dalam kandungan sang ibunda hingga detik ini, sudah pasti Dia beri kesanggupan untuk melewati pergumulan atau masalah yang sedang dihadapi. Oleh karena itu, seberat apapun pergumulan atau masalah yang pembaca atau orang yang pembaca kasihi hadapi saat ini, berhentilah merasa diri paling menderita dan belajarlah bersyukur.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:

  1. https://alkitab.sabda.org/commentary.php?passage=Mazmur%2022:10
  2. https://jagokata.com/arti-kata/masalah.html
Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only