Arsip

Sosial Media GBA Center

25 July 2024

Gerakan Baca Alkitab

Jadikan Baca Alkitab Sebagai Gaya Hidup

Pemeliharaan Tuhan | Yohanes 17:11b (TB)

1 min read
Pemeliharaan Tuhan

Pemeliharaan Tuhan

Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita. (Yohanes 17:11b TB)

Betapa kita bersyukur atas segala bentuk pemeliharaanNya dalam hidup kita. Mulai dari pemeliharaanNya atas fisik kita dengan memberi jalan yang baik supaya tetap bisa makan, memberi imun yang kuat sehingga dapat menjalankan aktivitas dengan baik, membuat tidur nyenyak dengan nafas yang tiada putus dan organ tubuh yang tiada henti bekerja sehingga dapat terbangun dengan kondisi yang prima sampai  pemeliharaanNya atas hati dan pikiran kita supaya tetap seirama dengan kehendakNya.

Pembaca pasti bertanya-tanya, mengapa bentuk pemeliharaan atas hati dan pikiran tidak penulis sebutkan? Penulis tidak bermaksud membuat pembaca menjadi heran dan bingung melainkan supaya pembaca melihat suatu kisah yang nantinya akan pembaca temukan jawabannya.

Jadi, sebelum Dia diserahkan ke tangan orang berdosa untuk kemudian menerima hukuman mati di atas kayu salib. Dia meminta pada Bapa agar segala yang telah diajarkanNya selama ini, baik melalui perumpamaan ataupun secara langsung; dapat mereka terapkan sehingga jiwa mereka terpelihara dari segala tipu daya Iblis.

Jika kisah tersebut dibaca dengan seksama, pembaca pasti akan menemukan jawabannya yaitu, setiap perkataan yang tertulis di dalam Alkitab. Sebab tidak ada cara lain yang paling ampuh selain membaca Alkitab secara rutin jika ingin hati dan pikiran kita tetap terpelihara dari tipu daya Iblis.

Tuhan Yesus memberkati dan salam cemungud!

Sumber:https://alkitab.sabda.org/commentary.php?passage=Yohanes%2017:11

Share Artikel ini
Open chat
Butuh Bantuan!
Shalom! 👋🏻
Ingin bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya? 🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 WIB
can't talk, whatsapp only